Berita Dunia Islam Terdepan

Subhanallah, muslimah Jazirah Arab berjihad di Suriah dan menyeru kaum laki-laki Jazirah Arab untuk berjihad

5

(Arrahmah.com) – Di luar kaum pria dewasa mujahidin Islam dan mujahidin FSA, ternyata tidak hanya remaja putra dan wanita muslimah Suriah semata yang mengangkat senjata melawan rezim Nushairiyah Bashar Asad.

Sebagian muslimah dari Arab Saudi dan wilayah Jazirah Arab lainnya telah masuk ke negeri Suriah. Mereka bergabung dengan kelompok-kelompok jihad yang ada dan bertempur bersama kaum pria melawan kebiadaban rezim Nushairiyah Suriah.

Salah satunya adalah seorang wanita muslimah dari Jazirah Arab. Muslimah yang tidak disebutkan namanya dan asal negaranya tersebut bergabung dengan kelompok mujahidin Brigade Al-Ummah. Brigade Al-Ummah sendiri telah merilis sebuah video seruan wanita muslimah tersebut kepada kaum laki-laki di negara-negara Jazirah Arab untuk berjihad di Suriah dan membela kaum muslimin yang ditindas oleh rezim Suriah. Berikut terjemahan video tersebut.

*****

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Allah Ta’ala berfirman:

وَإِنِ اسْتَنْصَرُوكُمْ فِي الدِّينِ فَعَلَيْكُمُ النَّصْرُ

Dan jika mereka meminta pertolongan kalian dalam urusan pembelaan agama, maka wajib atas kalian untuk menolong mereka.” (QS. Al-Anfal [8]: 72)

Segala puji bagi Allah, pujian yang baik lagi diberkahi, pujian sepenuh langit, bumi dan apa yang ada di antara keduanya; dan sepenuh apa yang Allah kehendaki setelahnya. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada sebaik-baik makhluk Allah, Muhammad bin Abdullah, keluarganya dan sahabatnya dengan salam yang banyak sampai hari kiamat. Amma Ba’du.

As-salamu ‘alaikum wa rahmatullah wa barakatuh…

Inilah kami kaum wanita dari Jazirah Arab, Allah telah mengaruniakan kepada kami kesempatan untuk membela rakyat kami di negeri Syam. Maka dimanakah pembelaan kalian, wahai rakyat kami di Jazirah Arab dan seluruh negara-negara Arab dan negara-negara Islam lainnya?

Dimanakah pembelaan kalian terhadap saudara-saudara laki-laki dan saudara-saudara perempuan kalian di negeri Syam?

Dimanakah pembelaan kalian terhadap negeri yang telah diwasiatkan oleh Allah dan Rasul-Nya? Dimanakah pembelaan kalian terhadap kaum wanita mereka yang menjerit dan meminta pembelaan kalian dan memekik pilu “Duhai, alangkah malangnya Islam”? Namun ternyata kesadaran dan harga diri kalian tidak tergerak.

Dimanakah pembelaan kalian terhadap penduduk negeri Syam? Dimanakah pembelaan kalian terhadap penduduk negeri Syam yang hidup di bawah pengepungan dan bombardir dengan pesawat tempur, tank dan meriam yang menghancurkan rumah-rumah, membunuh anak-anak dan kaum wanita?

Dimanakah pembelaan kalian terhadap penduduk negeri Syam, yang keluarganya diusir, sehingga mereka hidup di alam terbuka tanpa tempat berteduh dan bernaung? Penduduk Syam dibantai tanpa ada sebab, selain karena mereka mengucapkan “Rabb kami adalah Allah” dan mereka tidak mau mengatakan “Rabb kami adalah Bashar Asad”. Maha Suci dan Maha Tinggi Allah dari ucapan keji Bashar Asad.

Dimanakah kalian wahai kaum muslimin? Dimanakah posisi kalian dari hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa salam:

«مَا مِنَ امْرِئٍ يَخْذُلُ امْرَأً مُسْلِمًا فِي مَوْضِعٍ تُنْتَهَكُ فِيهِ حُرْمَتُهُ وَيُنْتَقَصُ فِيهِ مِنْ عِرْضِهِ، إِلَّا خَذَلَهُ اللَّهُ فِي مَوْطِنٍ يُحِبُّ فِيهِ نُصْرَتَهُ، وَمَا مِنَ امْرِئٍ يَنْصُرُ مُسْلِمًا فِي مَوْضِعٍ يُنْتَقَصُ فِيهِ مِنْ عِرْضِهِ وَيُنْتَهَكُ فِيهِ مِنْ حُرْمَتِهِ، إِلَّا نَصَرَهُ اللَّهُ فِي مَوْطِنٍ يُحِبُّ نُصْرَتَهُ»

Tidak ada seorang pun yang menelantarkan seorang muslim yang kehormatannya dilanggar dan harga dirinya dicederai, kecuali Allah akan menelantarkan orang tersebut saat ia memerlukan pertolongan. Dan tidak ada seorang pun yang menolong seorang muslim yang kehormatannya dilanggar dan harga dirinya dicederai, kecuali Allah akan menolong orang tersebut saat ia memerlukan pertolongan.” (HR. Abu Daud no. 4884, Ahmad no. 16368, Ath-Thabarani dalam Al-Mu’jam Al-Kabir no. 4735 dan Al-Baihaqi dalam As-Sunan Al-Kubra no. 16682)

Maka bangkitlah untuk menolong penduduk Syam, maka bangkitlah untuk menolong penduduk Syam, wahai kaum muslimin…wahai orang-orang yang bertauhid dari belahan bumi timur sampai belahan bumi barat…!

Wahai para wanita Islam, janganlah kalian diam berpangku tangan saja, tapi serahkanlah harta kalian yang berharga dan mahal untuk menolong saudarai-saudari kalian di negeri Syam dan anak-anak kecil mereka. Bantulah saudara-saudara kalian untuk membela kehormatan mereka dan mencegah tertumpahnya darah mereka.

Wahai para laki-laki Islam, bangkitlah kalian untuk menolong penduduk negeri Syam, untuk menolong penduduk kalian di negeri Syam, sebab mereka sangat membutuhkan dukungan kalian melebihi dukungan-dukungan yang telah lalu. Dukunglah mereka dengan personil, perbekalan dan peralatan perang! Dan ketahuilah, kenikmatan yang ada di sisi Allah itu lebih baik dan lebih kekal.

Aku memohon kepada kalian dengan bersumpah atas nama Allah, bantulah penduduk negeri Syam!

Aku memohon kepada kalian dengan bersumpah atas nama Allah, bantulah penduduk negeri Syam!

Aku memohon kepada kalian dengan bersumpah atas nama Allah, bantulah penduduk negeri Syam!

Aku bersyukur kepada Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Kuasa, atas karunia-Nya semata aku bisa masuk ke dalam negeri yang diberkahi ini. Dan aku memohon kepada Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Kuasa agar menghancurkan rezim diktator negeri Syam, menghancurkan orang-orang zalim dengan orang-orang zalim, dan mengelurkan penduduk kita di Syam dengan selamat dan membawa kemenangan. Sesungguhnya Dia Maha memenuhi dan Maha Mampu melakukan hal itu.

Was salamu ‘alaikum wa rahmatullah wa barakatuh.

(muhib almajdi/arrahmah.com) 

Baca artikel lainnya...