Berita Dunia Islam Terdepan

Perayaan HUT Hamas ke-25 di Gaza, Brigade Al-Qassam berjanji lanjutkan jihad sampai Israel terusir dari Palestina

5

GAZA (Arrahmah.com) – Brigade asy-syahid Izzuddin Al-Qassam, sayap militer kelompok Hamas berjanji akan melanjutkan jalan jihad dan perlawanan sampai penjajah zionis Yahudi berhasil diusir dari bumi Palestina.

Hamas atau Harakah Muqawamah Filisthiniyyah, Gerakan Perlawanan Palestina didirikan pada tanggal 8 Desember 1987 M oleh sejumlah tokoh Ikhwanul Muslimin di Palestina. Masa tersebut merupakan waktu meletusnya gerakan intifadhah pertama rakyat muslim Palestina terhadap penjajah zionis Yahudi.

Dalam pernyataan resminya saat perayaan HUT Hamas ke-25 di Jalur Gaza pada Sabtu (8/12/2012) kemarin, Brigade Al-Qassam mengatakan, “Setelah sepermpat abad dari kemunculannya…Brigade Al-Qassam berjanji akan melanjutkan jihad dan perlawanan sampai berhasil mengusir penjajah, membersihkan kota Al-Quds dan tanah-tanah suci dari kotoran-kotoran penjajah.”

Dalam kesempatan bahagia tersebut, Brigade Al-Qassam menyampaikan ucapan penghormatan dan penghargaan kepada para syuhada’ mujahidinnya yang gugur selama perjalanan jihad melawan penjajah zionis Yahudi. Ucapan penghormatan ditujukan kepada para syuhada’ dari kalangan komandan dan tentara Brigade Al-Qassam yang gugur di Jalur Ghaza dan Tepi Barat. Demikian laporan situs resmi Brigade Al-Qassam. (muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...