Berita Dunia Islam Terdepan

14 Muslim Palestina terluka oleh tembakan tentara penjajah Yahudi di Hebron

1

HEBRON (Arrahmah.com) – Sumber medis Palestina di Hebron, bagian selatan Tepi Barat, melaporkan bahwa 14 penduduk Palestina terluka sementara puluhan lainnya harus mendapat perawatan karena efek dari menghirup gas air mata dalam bentrokan yang terjadi saat tentara penjajah Yahudi menyerang wilayah Bab Az-Zawiya di kota Hebron, Kamis (6/12/2012).
Sumber-sumber lokal melaporkan bahwa bentrokan pecah setelah pasukan Zionis berusaha menculik seorang warga Palestina, namun warga lainnya berkumpul di sekitar tentara dan menghentikan aksi mereka.

Kemudian pasukan penjajah Yahudi menembakkan bom gas, granat dan menembakkan peluru tajam yang akhirnya melukai 14 orang di samping puluhan orang lainnya harus menerima pengobatan karena efek gas air mata.

Dalam peristiwa lainnya, sejumlah pemuda Palestina melemparkan batu ke arah dua bus pemukim ilegal Yahudi yang tengah melaju menuju Hebron utara.

Para pemuda melemparkan batu ke arah bus saat melaju ke dekat kamp pengungsi Ar-Arroub, beberapa jendela bus dilaporkan rusak namun tidak ada korban. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...