Berita Dunia Islam Terdepan

Foto-foto Anshar Syariah Libya menangani bencana banjir

3

BENGHAZI (Arrahmah.com) – Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa salam, “Iman itu terdiri dari lebih dari tujuh puluh cabang atau lebih dari enam puluh cabang. Cabang iman yang paling utama adalah kalimat Laa Ilaaha Illa Allah dan cabang iman yang paling rendah adalah menghilangkan gangguan dari jalan raya.” Hadits riwayat Bukhari dan Muslim.

Sebagai pengamalan dari hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa salam tersebut, para ikhwah Anshar Asy-Syari’ah pada hari ini, Rabu 5 Desember 2012 M, berangkat dan melakukan gerakan menyingkirkan gangguan dari jalan raya. Anshar Asy-Syari’ah menggerakkan mesin-mesin penyedot air dan mengeringkan air banjir akibat hujan guna pelayanan kesehatan. Semoga Allah melindungi kalian dari bencana banjir.

Aksi ini sebagai pelayanan kami kepada rakyat kami yang muslim, agar masyarakat mengetahui bahwa kami adalah para da’i (penyeru kepada) kebajikan, bahwa kami menyenangi keamanan, kedamaian dan ketentraman bagi seluruh kaum muslimin. Dan kami senang menjadi orang yang pertama-tama menerapkan syariat Islam yang kami serukan. Sebab Islam adalah akidah, syariat dan akhlak.

Anshar Asy-Syari’ah

Putra-putra kalian yang melayani kalian

Yayasan Media Ar-Rayah

Rabu, 21 Muharram 1434 H / 5 Desember 2012 M

 

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...