Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin merebut markas pasukan perbatasan rezim Suriah di propinsi Dara’a

3

DARA’A (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah melakukan serangan matang terhadap markas kompi perbatasan Amman, Batalion VIII, Brigade 864 rezim Nushairiyah Suriah di propinsi Dara’a pada Senin (8/10/2012).

Dalam serangan tersebut mujahidin berhasil menghancurkan markas kompi, meledakkan sebuah tank, membakar beberapa ranpur dan menewaskan tentara rezim yang tidak sempat lari menyelamatkan diri. Mujahidin juga meraih sejumlah besar senjata dan amunisi, termasuk mobil pick up yang dilengkapi senapan mesin penangkis serangan udara kaliber 14,5 mm.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 170

Serangan terhadap kompi perbatasan Amman, Batalion VIII, Brigade 864 di Dara’a

seorang mujahid mengisyaratkan tauhid dengan jarinya di atas mobil yang dilengkapi anti air-craft yang direbut mujahidin dari markas musuh

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada imam mujahidin, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma bakdu.

Allah telah melimpahkan karunia-Nya kepada para ksatria Jabhah Nushrah di Dara’a untuk melakukan serangan terhadap kompi perbatasan Amman, Batalion VIII, Brigade 864. Mujahidin berhasil menghancurkan sebuah tank, membakar semua mobil, dan menembak mati semua tentara yang tersisa dalam markas kompi setelah sisanya lari menyelamatkan diri.

Mujahidin juga berhasil merebut sejumlah peralatan perang dan amunisi, termasuk anti air-craft  kaliber 14,5 mm. Serangan ini dilakukan pada tanggal 8 Oktober 2012 M. Segala karunia dan pujian milik Allah semata.

Hasil rampasan perang yang diperoleh mujahidin dari serangan terhadap markas kompi perbatasan Amman

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

11 Muharram 1433 H / 25 November 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...