Berita Dunia Islam Terdepan

Mencoba menyerang tentara Zionis, seorang Muslim Palestina ditembak mati di dekat Nablus

0

NABLUS (Arrahmah.com) – Sumber medis palestina melaporkan bahwa seorang pria Palestina ditembak mati oleh tentara penjajah Yahudi pada Senin (3/12/2012) pagi di dekat kota Nablus, Tepi Barat.

“Israel” mengklaim bahwa kendaraan pria itu menabrak jip militer ‘Israel” dan ia mencoba menyerang agen-agen keamanan “Israel” yang berada di dalam jip dengan kapak.

Ma’an melaporkan korban yang diidentifikasi bernama Hatem Shadid (35) dari desa Allar dekat Nablus, sedang mengendarai mobil yang bertabrakan dengan jip militer di dekat desa Beit Lid, menambahkan bahwa jip tersebut terbalik dan dua agen keamanan penjajah Yahudi terluka.

Militer penjajah Yahudi mengklaim bahwa setelah kecelakaan itu, Shadid mendekati petugas yang terluka membawa sebuah benda yang diduga kapak, dan memukul salah satu petugas di kepala dan bahu, sebelum petugas lainnya menembaknya hingga meninggal dunia.

Dalam peristiwa lainnya, tentara penjajah Yahudi menembak dan melukai seorang remaja Palestina di kamp pengungsi Al-Boreij di pusat Gaza.

Sumber medis mengatakan bahwa Jihad Sawarka menderita luka ringan dam telah dipindahkan ke Rumah Sakit Al-Aqsa Martyr. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...