Berita Dunia Islam Terdepan

Seorang pria di Saudi lemparkan salinan Al-Qur’an ke toilet, mengaku diperintah oleh setan

4

BISYAH (Arrahmah.com) – Polisi Syariah Arab Saudi menangkap seorang pria lokal yang menghina kitab suci Al-Qur’an dengan merobek-robek lembarannya dan melemparkannya ke tempat sampah dan toilet masjid. Ketika ditanya mengapa dia melakukan perbuatan itu, pria itu menjawab bahwa dia diperintah oleh setan, demikian Emirate247 melaporkan.

Para anggota Komisi Amal Ma’ruf dan Nahi Munkar menangkap pria yang tak disebutkan namanya itu di selatan kota Bisyah, setelah ada laporan bahwa dia menodai kesucian Al-Qur’an selama beberapa hari meskipun telah diancam oleh para penduduk setempat.

“Setelah pencarian, mereka (polisi) menemukan lembaran Al-Qur’an di tempat sampah dan toilet-toilet masjid. Mereka memasang kamera tersembunyi, yang mengidentifikasi pria itu,” kata harian Sabq.

Polisi kemudian menangkapnya dan membawanya ke kantor polisi setelah dia melakukan perlawanan keras. Pada saat diinterogasi, pria itu mengatakan bahwa dia berbicara dengan setan dan jinn, yang memerintahkannya untuk melakukan demikian karena dia ingin belajar sihir. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...