Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu akbar, mujahidin lakukan serangan bom syahid dengan dua ton bom di Aleppo

Ledakan bom syahid disusul bom mobil kedua menghantam markas militer tentara rezim dan milisi Syiah Shabihah di Aleppo
5

ALEPPO (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah kembali melakukan dua serangan bom mobil terhadap markas militer rezim Nushairiyah Suriah di kota Aleppo. Sebuah bom mobil yang membawa lebih dari dua ton bom dihantamkan oleh mujahid Abu Aun Asy-Syimali terhadap markas musuh. Ledakan dahsyat itu disusul dengan ledakan bom mobil kedua yang telah diparkir di depan markas musuh.

Markas militer dalam kompleks Rumah Sakit Prancis itu mengalami kehancuran besar. Pasukan mujahidin kemudian melakukan serbuan untuk menghabisi sisa-sisa tentara rezim Nushairiyah Suriah. Lebih dari 100 tentara rezim Suriah tewas oleh dua ledakan bom mobil dan serbuan pasukan mujahidin. Allahu akbar wa lillahil hamdu.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 168

Serangan komandan Abu Aisyah

Dengan lebih dari 2 ton bom, meluluh lantakkan markas militer tentara rezim Nushairiyah dan milisi Syiah Shabihah dalam Rumah Sakit Prancis di Aleppo

Foto ledakan bom syahid menghantam markas militer tentara rezim dan milisi Syiah Shabihah di Aleppo

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Muhammad, sebaik-baik rasul, juga kepada keluarga dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Dalam sebuah serangan baru yang digelar oleh mujahidin Jabhah Nushrah di kota Aleppo, mujahidin berhasil meluluh lantakkan markas militer tentara rezim Nushairiyah dan milisi Syiah Shabihah dalam kompleks Rumah Sakit Prancis yang telah dialih fungsikan sebagai pangkalan militer bagi lebih dari 300 tentara rezim Nushairiyah.

Ledakan bom syahid disusul bom mobil kedua menghantam markas militer tentara rezim dan milisi Syiah Shabihah di Aleppo

 

Mereka berhasil dihancurkan lewat serangan bom syahid yang dilakukan oleh ksatria mujahidin, Abu Aun Asy-Syimali, —semoga Allah menerimanya— dengan sebuah mobil yang membawa lebih dari dua ton bom.

Dua ton bom yang disiapkan mujahidin untuk menghantam markas militer tentara rezim dan milisi Syiah Shabihah di Aleppo

 

Mobil kedua yang dipenuhi bom dan diparkir di depan markas militer kemudian diledakkan secara langsung setelah ledakan bom syahid

Hal itu masih ditambah dengan sebuah mobil lainnya yang penuh bahan peledak dan diparkir kemudian diledakkan secara langsung setelah ledakan bom syahid. Ledakan bom mobil kedua yang didahului oleh ledakan bom syahid pertama —dengan izin Allah Ta’ala— meluluh lantakkan bangunan markas militer dan mengubur para tentara rezim. Regu mujahidin kemudian menyerang sisa-sisa bangunan markas militer musuh. Segala puji dan karunia milik Allah semata.

Suasana pertempuran sengit setelah terjadinya dua ledakan bom mobil atas markas militer musuh di Aleppo

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

7 Muharram 1433 H / 21 November 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...