Berita Dunia Islam Terdepan

Jabhah Nushrah dan mujahidin Chechnya lanjutkan pengepungan dan serangan terhadap Brigade Pertahanan Udara 602

3

(Arrahmah.com) –  Mujahidin Jabhah Nushrah bersama Brigade Muhajirin yang beranggotakan pasukan mujahidin Chechnya melakukan operasi gabungan di kota Handarat. Mereka melakukan pengepungan dan serangan terhadap Brigade Pertahanan Udara 602.

Pengepungan dan serangan pertama terjadi pada Selasa (6/11), Rabu (7/11) dan Kamis (8/11). Pengepungan dan serangan kedua terjadi pada Ahad (18/11) dan Senin (19//11). Mujahidin bertekad melanjutkan pengepungan dan penyerangan sampai berhasil menaklukkan markas militer pasukan musuh.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 166

Operasi gabungan melanjutkan pengepungan Brigade Pertahanan Udara 602 di Handarat dan mujahidin terus merangsek maju

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Muhammad, sebaik-baik rasul, juga kepada keluarga dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Setelah bertawakal kepada Allah Ta’ala semata, mujahidin Jabhah Nushrah bersama Brigade Muhajirin Chechnya berangkat dari beberapa arah untuk menyerang Brigade Pertahanan Udara 602 di Handarat dengan tujuan serbuan ke dalam markas militer tersebut.

Sebelumnya mujahidin Jabhah Nushrah telah melakukan serbuan terhadap Brigade Pertahanan Udara 602 di Handarat pada tanggal 6, 7 dan 8 November 2012 M. Serangan terakhir yang dilakukan mujahidin Jabhah Nushrah terhadap Brigade Pertahanan Udara 602 di Handarat terjadi pada tanggal 18 dan 19 November 2012 M.

Serangan-serangan mujahidin Jabhah Nushrah itu telah menimbulkan kerugian besar dalam barisan Brigade Pertahanan Udara 602 di Handarat dan mujahidin berhasil merangsek maju. Mujahidin berhasil merebut dua meriam kaliber 23 mm, membakar tenda-tenda tentara rezim Nushairiyah Suriah, “menyisir” beberapa ruangan dalam bangunan Brigade Pertahanan Udara 602.

Sniper mujahidin juga berhasil menembak mati tiga tentara rezim. Salah seorang tentara tersebut ditembak mati saat maju untuk mengambil amunisi yang diturunkan oleh helikopter rezim untuk mensuplai tentara rezim yang dikepung dalam markas Brigade Pertahanan Udara 602 di Handarat. Mujahidin terus melanjutkan pengepungan sampai Allah mengaruniakan kemenangan, insya Allah Ta’ala.

Foto mujahidin merumuskan rencana pembebasan Brigade Pertahanan Udara 602 di Handarat

Foto dengan bertawakal kepada Allah, mujahidin berangkat untuk mengepung Brigade Pertahanan Udara 602 di Handarat

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

7 Muharram 1433 H / 21 November 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...