Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, seorang perwira dan dua tentara rezim Suriah tewas oleh ranjau mujahidin

1

HAMAH (Arrahmah.com) – Ranjau mujahidin kini menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi tentara rezim Nushairiyah Suriah. Di propinsi pinggiran Hamah, seorang perwira dan dua tentara tewas terkena ranjau mujahidin pada Jum’at (12/10).

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 165

Sebagian operasi militer di pinggiran Hamah

 

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Muhammad, sebaik-baik rasul, juga kepada keluarga dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Dengan taufik dari Allah Ta’ala semata, para ksatria mujahidin Jabhah Nushrah telah melakukan sejumlah operasi militer di pinggiran Hamah. Berikut ini sebagian laporannya:

1. Meledakkan ranjau atas kendaraan lapis baja jenis Inter di otostreet Hamah – Morek dekat kota Souran, menewaskan perwira berpangkat letnan satu dan dua tentara, pada tanggal 12 Oktober 2012 M.

2. Menanam ranjau di jalan raya yang akan dilalui oleh pasukan rezim Nushairiyah. Ranjau itu berhasil ditemukan oleh mereka lalu mereka ledakkan, sehingga mengakibatkan beberapa tentara terluka akibat jarak mereka yang terlalu dekat dengan tempat meledakkan ranjau, pada tanggal 22 Oktober 2012 M.

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

4 Muharram 1433 H / 18 November 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...