Berita Dunia Islam Terdepan

Rabi Israel: Tentara Israel harus belajar dari Suriah untuk membantai dan menghancurkan “musuh”

6

HEBRON (Arrahmah.com) – Inilah komentar seorang Rabi Yahudi di Israel ketika agresi Israel ke Gaza sedang berlangsung pada Ahad (18/11/2012), sebelum gencatan senjata disepakati.

“Tentara (Israel) harus belajar dari Suriah bagaimana untuk membantai dan menghancurkan musuh,” katanya, mengacu pada tentara rezim Bashar Assad yang membantai warga sipil Muslim.

Komentar tersebut keluar ketika Yakob Yosef, putera dari kepala Rabi entitas Zionis Ovadia Yosef, sedang menasehati tentara Zionis yang hendak dikerahkan ke Jalur Gaza untuk melakukan operasi darat.

Menurut laporan di situs Jewish Voice (hakol hayehudi), yang dikutip media Israel globes.co.il, Yosef berceramah di Gua “para Leluhur” di Hebron, dan di antara pernyataannya untuk “memberkati” para tentara Zionis yang siap tempur, dia mengatakan “Kami dengan hangat memberkati para tentara dan berdoa agar mereka pergi dalam damai dan kembali dalam damai.” Setelah itu dia mengatakan bahwa tentara Zionis harus belajar dari Suriah bagaimana untuk membantai dan menghancurkan “musuh.”

Menurut laporan, Yosef mengungkapkan pernyataan yang sama dalam ceramahnya di Yerusalem sepekan sebelumnya. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...