PKS akan gelar syukuran terkait pengakuan PBB terhadap Palestina sebagai Negara

5

JAKARTA (Arrahmah.com) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar syukuran terkait pengakuan PBB kepada Palestina sebagai negara yang berdaulat

“Ya nanti sore datang ya, PKS akan mengadakan syukuran terhadap keputusan PBB masalah kemerdekaan Palestina,” ujar Ketua FPKS Hidayat Nur Wahid di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (30/11) seperti dilansir detikcom.

Menurut Hidayat, pengakuan Palestina sebagai suatu negara merupakan momentum yang bagus. Hal ini akan menjadi langkah yang efektif untuk Palestina.

“Ya tentu di antaranya kita akan menyatakan apresiasi. Ini input yang sagat bagus untuk Palestina,” imbuh Hidayat yang mengenakan baju koko warna krem ini.

Acara syukuran akan digelar di lantai dasar ruang rapat PKS di Gedung Nusantara I sekitar pukul 16.00 WIB. Yang hadir dalam acara tersebut anggota FPKS dan beberapa dubes.

PBB mengakui Palestina sebagai suatu negara dalam sidang Majelis Umum PBB di New York, Amerika Serikat, pada Kamis (29/11/2012). PBB mengakui status baru Palestina sebagai negara pemantau non-anggota, meningkat dari status sebelumnya sebagai entitas pemantau. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.