Video mujahidin tembak jatuh helikopter tempur rezim Suriah di Aleppo Barat

2

ALEPPO (Arrahmah.com) – Pukulan demi pukulan keras yang dilancarkan mujahidin Islam dan FSA semakin menggoncang kekuasaan rezim Nushairiyah Suriah. Selama sebulan terakhir ini semakin banyak kota dan desa yang dikuasai sepenuhnya oleh mujahidin Islam dan FSA.

Posko-pokso militer dan markas-markas militer satu demi satu direbut atau dihancurkan oleh mujahidin Islam dan FSA. Kesatuan-kesatuan elit seperti Brigade Pertahanan Udara dan Batalion Kavaleri di beberapa kota dan propinsi berhasil dihancurkan oleh mujahidin Islam dan FSA.

Dalam pertempuran terbaru melawan Batalion 111 di wilayah Syaikh Sulaiman, distrik Jarah, pinggiran Aleppo barat pada Selasa (27/11), mujahidin Islam dan FSA kembali menembak jatuh sebuah helikopter tempur rezim Suriah.

Tidak hanya mujahidin Islam dan FSA, seluruh rakyat di wilayah Syaikh Sulaiman termasuk anak-anak memekikkan takbir saat helikopter itu tertembak jatuh. Asap tebal keluar dari badan helikopter saat roket mujahidin tepat menghantamnya. Helikopter kemudian jatuh ke tanah, meledak dan terbakar.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.