Seorang pemuda Palestina terluka akibat tembakan tentara Zionis di Rafah, Jalur Gaza

20

RAFAH (Arrahmah.com) – Sumber medis Palestina melaporkan bahwa pada Selasa (27/11/2012) malam seorang pemuda Palestina terluka akibat peluru tajam yang ditembakkan tentara Zionis yang bercokol di sepanjang perbatasan, lapor IMEMC.

Sumber mengatakan bahwa Ashraf Zaqqout (20) dibawa ke rumah sakit Abu Yousef An-Najjar, di Rafah, menderita luka di dadanya, ia ditembak di timur kota Rafah, bagian selatan Jalur Gaza.

Sementara itu, sebelumnya warga Palestina lainnya juga menderita luka oleh tembakan tentara Israel di timur Rafah.

Pada Jum’at pekan lalu, hanya satu hari setelah gencatan senjata Hamas-Israel disepakati, tentara Zionis menembak mati seorang warga Palestina, dan melukai 19 lainnya di Khan Younis, Jalur Gaza.

Pada hari Jum’at juga, dua warga Palestina meninggal akibat luka yang dideritanya yang disebabkan oleh serangan udara Israel ke Gaza belum lama ini.

Selain itu, tiga warga Palestina menderita luka-luka, pada Ahad malam, setelah tentara Zionis menembaki mereka di daerah Al-Farahin, Khan Younis.

Pada Senin malam, empat warga Palestina juga terluka setelah tentara Zionis melepaskan tembakan ke arah mereka di dekat perbatasan Jalur Gaza.

Seharusnya, serangan demikian tidak dilakukan oleh tentara Zionis, mengingat dalam kesepakatan gencatan senjata tertulis bahwa “Israel harus menghentikan peperangan di darat, laut, dan udara Jalur Gaza, termasuk penyerangan dan penargetan secara individual.” (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.