Berita Dunia Islam Terdepan

Sejumlah tank penjajah salibis ISAF kembali dihancurkan mujahidin di Kandahar dan Paktia

6

KANDAHAR (Arrahmah.com) – Sedikitnya empat tentara penjajah salibis ISAF tewas dan tiga lainnya terluka saat tank yang mereka kendarai terkena ranjau mujahidin di wilayah Mooshan, distrik Panjwaee, propinsi Kandahar.

Sumber mujahidin menyebutkan ledakan dahsyat terjadi pada Selasa (27/11) siang pukul 13.00 waktu setempat. Sampai waktu malam, rongsokan tank yang hancur masih dibiarkan di lokasi kejadian. Helikopter medis pasukan ISAF telah mengevakuasi para tentara yang tewas dan terluka ke rumah sakit.

Dari distrik Syed Karam propinsi Paktia dilaporkan sebuah tank penjajah salibis ISAF hancur terkena ledakan bom pinggir jalan pada Senin (26/11). Tiga tentara salibis tewas dan sedikitnya tiga lainnya cedera oleh ledakan tersebut.

Juru bicara media Imarah Islam Afghanistan, Zabihullah Mujahid, juga melaporkan bahwa sebuah tank penjajah salibis ISAF hancur berkeping-keping saat terkena bom pinggir jalan di distrik Achin, provinsi Nagarhar pada Senin (26/11) petang. Seluruh tentara salibis ISAF dalam tank itu dipastikan tewas di lokasi kejadian.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...