Mujahidin Taliban gempur kamp militer pasukan salibis ISAF di Khost, Kunar dan Paktia

6

KHOST (Arrahmah.com) – Mujahidin Imarah Islam Afghanistan pada Selasa (27/11) pagi menyerang kamp militer musuh di distrik Dirgi, propinsi Khost dengan tembakan mortir dan roket.

Laporan sumber mujahidin dan saksi mata penduduk setempat menyebutkan kamp militer tersebut mengalami kerusakan parah. Namun jumlah korban tewas dan luka di pihak tentara salibis ISAF belum diketahui secara pasti.

ada hari yang sama mujahidin Imarah Islam Afghanistan juga menyerang kamp pelatihan militer tentara rezim boneka Hamid Karzai di propinsi Kunar. Mujahidin menembakkan sejumlah mortir dan roket namun belum diketahui secara pasti keseluruhan korban di pihak musuh.

Pada Senin (26/11) sejumlah tentara penjajah salibis tewas saat mujahidin Taliban menyerang kamp militer mereka di ibukota propinsi Paktia. Serangan itu juga mengakibatkan sebagian bangunan dalam kompleks kamp militer tersebut mengalami kerusakan parah.

Zabihullah Mujahid juga melaporkan dari distrik Khas Kunar, propinsi Kunar bahwa mujahidin menghujani pangkalan militer pasukan salibis ISAF dengan tembakan mortir dan roket pada Senin (26/11).

Laporan yang diterima mujahidin menyebutkan sedikitnya tiga tentara ISAF tewas dan beberapa lainnya luka parah dalam serangan tersebut. Serangan itu juga menimbulkan kerusakan serius pada sebagian bangunan dalam pangkalan militer tersebut.

(muhib almajdi/arrahmah.com) 

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.