Berita Dunia Islam Terdepan

Banser Malang datangi kantor Demokrat

8

MALANG (Arrahmah.com) – Kecewa pernyataan kader Partai Demokrat Sutan Bhatoegana, ratusan Bantuan Ansor Serbaguna (Banser) Kabupaten Malang, Rabu (28/11/2012), akan berunjuk rasa di depan kantor DPRD setempat.

Selain itu, Banser rencananya akan mendatangi kantor DPC Partai Demokrat yang lokasinya, tak jauh dari gedung legislatif itu.

Menurut Mujib, salah seorang anggota Banser Kabupaten Malang, koordinasi sudah dilakukan. Rencanannya, hari ini massa Banser akan mendatangi kantor Demokrat terkati pernyataan Bhatoegana yang melecehkan Gus Dur selaku panutan warga Nahdliyin.

Sementara itu, Abdul Mujib Sadzily selaku Wakil Komandan Banser Nasional yang juga Komandan Banser Kabupaten Malang menjelaskan, pernyataan Bhatoegana soal Gus Dur lengser akibat tersangkut skandal Bulogate dan Brunaigate sangat tidak berdasar.

“Bhatoegana sudah memfitnah Gus Dur. Gus Dur lengser tidak tersangkut kasus korupsi. Dengan pernyataan seperti itu, Bhatoegana tak cukup jika hanya meminta maaf saja. Politisi Demokrat itu harus diproses sesuai hukum,” paparnya.

Ratusan personel Kepolisian Resor Malang dan Polsek Jajaran sudah dikerahkan menjaga Gedung DPRD setempat. Meski pengunjuk rasa dari Banser belum tiba, rombongan besar warga Nahdliyin itu dikabarkan akan berkumpul di Masjid Agung Baiturahman, Kecamatan Kepanjen.

Selanjutnya, massa Banser akan bergerak serempak menuju kantor dewan dilanjutkan ke kantor Demokrat. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...