Jabhah Nushrah tewaskan enam perwira militer rezim dan bebaskan lima tawanan muslim di Damaskus

3

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Dalam operasi militer selama pekan pertama November 2012, mujahidin Jabhah Nushrah menewaskan sedikitnya enam perwira dan belasan tentara rezim Suriah. Mujahidin juga berhasil menangkap beberapa anggota milisi Syiah Shabihah dan menukarkannya dengan lima warga muslim sunni yang dipenjarakan secara zalim oleh rezim.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 158

Sebagian operasi militer di Damaskus dan pinggiran Damaskus

 

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Muhammad, sebaik-baik rasul, juga kepada keluarga dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Para ksatria Jabhah Nushrah telah melakukan sejumlah operasi militer di Damaskus dan pinggiran Damaskus. Di antaranya adalah:

1. Memarkir dan meledakkan sebuah mobil penuh bom atas asrama para perwira militer di kawasan Najha. Di antara tentara rezim thaghut Nushairiyah yang tewas dalam serangan tersebut terdapat seorang letnan dan seorang kolonel. Serangan ini dilakukan pada tanggal 1 November 2012 M. Segala pujian dan karunia milik Allah semata.

2. Menghantam sebuah mobil militer jenis pick up yang keluar dari markas Brigade Pertahanan Udara di kawasan Hujairah, mengangkut beberapa perwira dan tentara. Menurut sumber musuh, empat perwira dan enam tentara tewas dalam serangan itu. Setelah itu pasukan bantuan dikerahkan oleh militer rezim Suriah, namun mujahidin berhasil memukul mundur mereka dan menewaskan beberapa tentara. Serangan ini dilakukan pada tanggal 5 November 2012 M. Segala pujian dan karunia milik Allah semata.

3. Menangkap beberapa anggota milisi Syiah Shabihah Rafidhah di kawasan Siti Zaenab dan menukarkan mereka dengan lima warga muslim sunni yang mereka penjarakan. Segala pujian dan karunia milik Allah semata.

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

4 Muharram 1433 H / 18 November 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.