Intelijen mujahidin menggelar sejumlah operasi peledakan dan pembunuhan tokoh militer rezim di Damaskus

7

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Para komandan dan tokoh penting militer rezim Suriah menjadi target operasi intelijen mujahidin Jabhah Nushrah di ibukota Damaskus dan wilayah sekitarnya. Ranjau, bom tempel dan pembunuhan “misterius” yang dilakukan satuan intelijen mujahidin telah menggetarkan militer rezim Suriah di pusat kekuatan mereka.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 159
Sebagian operasi intelijen di Damaskus dan pinggiran Damaskus

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Muhammad, sebaik-baik rasul, juga kepada keluarga dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Dengan taufik dari Allah Ta’ala semata, satuan intelijen mujahidin Jabhah Nushrah telah melakukan sejumlah operasi intelijen di Damaskus dan pinggiran Damaskus. Berikut ini sebagian laporannya:

  1. Membunuh seorang komandan milisi Syiah Shabihah yang berpangkat tinggi di kawasan Siti Zaenab bersama dua rekannya, pada tanggal 4 November 2012 M.

  2. Satuan ranjau mujahidin membuat sebuah jebakan dengan menanam sebuah ranjau yang tidak tertanam rapat, sehingga berhasil ditemukan oleh sebagian tentara rezim Suriah. Mereka kemudian memanggil regu penjinak bom dan ranjau itu segera diangkut dengan kendaraan mereka. Saat regu penjinak bom itu mulai bekerja untuk mengurai ranjau tersebut, mujahidin meledakkan ranjau tersebut dengan remote control dari kejauhan. Ledakan dahsyat itu menewaskan dan melukai tujuh tentara, di antaranya adalah regu penjinak ranjau. Operasi ini dilakukan pada tanggal 5 November 2012 M. Segala pujian dan karunia milik Allah semata.

  3. Membunuh seorang milisi Syiah Shabihah bernama Ahmad Najjar di kawasan Zahirah dan merampas mobilnya jenis Hyundai warna hitam, pada tanggal 5 November 2012 M.

  4. Meledakkan bom atas posko militer di jalan raya Nasren, desa Tadhamun, sehingga menewaskan lima tentara yang berjaga di posko tersebut. Serangan ini dilakukan pada tanggal 6 November 2012 M.

  5. Meledakkan sebuah mobil militer rezim Nushairiyah jenis Mercedez hitam dengan bom tempel di kawasan Masakin Barzah, Hamisy, pada tanggal 7 November 2012 M.

  6. Meledakkan sebuah mobil militer rezim di kawasan Masakin Barzah milik hakim pengadilan militer bernama Iyadh Nadhawa di pinggiran Damaskus, pada tanggal 7 November 2012 M.

  7. Meledakkan sebuah ranjau atas iring-iringan kendaraan milisi Syiah Shabihah pada tanggal 8 November 2012 M.

  8. Meledakkan sebuah mobil intelijen militer rezim Nushairiyah jenis Mercedez putih nomor 144105 dengan bom tempel di kawasan Masakin Barzah, pada tanggal 9 November 2012 M.

  9. Membunuh seorang intelijen militer, Abdul Qadir Muhammad Amuri, di kawasan Qazzaz dan merampas mobil Jelly hitam pada tanggal 12 November 2012 M.

  10. Membunuh komandan pasukan intelijen militer di desa Al-Kiswah, Walid Zhahir Ali. Ia berhasil dieksekusi mujahidin di kota Maidan dan mujahidin merampas pistol militer kaliber peluru 8,5 mm pada tanggal 13 November 2012 M. Segala pujian dan karunia milik Allah semata.

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam
Dari Mujahidin Syam di Medan jihad
Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam
4 Muharram 1433 H / 18 November 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.