Serangan gabungan, 14 roket mujahidin kembali menghantam penjajah Yahudi di Sderot dan Netivot

6

GAZA (Arrahmah.com) – Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis dan mujahidin Jaisyul Islam menggelar serangan gabungan dengan menembakkan 14 roket Grad ke wilayah penjajah Yahudi di NNetivot, Sderot dan Key Port Saad. Serangan dilakukan pada Selasa (20/11) dan Rabu (21/11).

Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis

بسم الله الرحمن الرحيم

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayan

Penjelasan no. 30

{وَأَخْرِجُوهُم مِنْ حَيْثُ أَخْرَجُوكُم}

Dan usirlah mereka dari tempat mereka mengusir kalian.” (QS. Al-Baqarah [2]: 191)

Menembaki wilayah penjajah Yahudi dengan 14 roket Grad

Segala puji bagi Allah. Kita memuji-Nya, meminta pertolongan-Nya dan memohon ampunan-Nya. Kita berlindung kepada-Nya dari kejahatan-kejahatan jiwa kita dan keburukan-keburukan amal perbuatan kita. Barangsiapa diberi petunjuk oleh Allah maka tidak ada seorang pun yang bisa menyesatkannya. Dan barangsiapa disesatkan oleh Allah maka engkau tidak akan mendapatkan seorang penolong pun yang dapat memberinya petunjuk.

Saudara-saudara kalian mujahidin dalam kelompok Jaisyul Islam dan Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis berhasil menembaki wilayah penjajah zionis dengan 14 roket Grad, dalam sebuah operasi gabungan penembakan roket. Segala puji bagi Allah semata, tiada sekutu bagi-Nya.

Serangan tersebut adalah sebagai berikut:

1. Menghantam pemukiman penjajah Yahudi di Sderot dengan dua roket Grad pada pukul 07.30 Rabu pagi, 7 Muharram 1434 H/21 November 2012 M.

2. Menghantam pemukiman penjajah Yahudi di Netivot dengan lima roket Grad pada pukul 18.00 Selasa sore, 6 Muharram 1434 H/20 November 2012 M.

3. Menghantam pemukiman penjajah Yahudi di Key Port Saad dengan tujuh roket Grad pada pukul 17.30 Senin sore, 5 Muharram 1434 H/20 November 2012 M.

Kami mengajak kepada rakyat kami di Baitul Maqdis dan serambinya untuk mobilisasi umum dalam menunaikan jihad fi sabilillah, melaksanakan kewajiban yang ditugaskan kepada kita dan menolong umat kita umat kemenangan dari serangan-serangan biadab Yahudi, melawan agresi mereka terhadap Jalur Gaza, dan mengusir mereka dari masjidil Aqsha, kota Al-Quds, Tepi Barat, Negev dan Haifa.

Hendkanya penjajah Yahudi mengetahui bahwa tiada seorang pun yang mampu memberikan mereka kehidupan yang nyaman di negeri kami.

 “Ya Rabb kami, limpahkan kesabaran kepada kami, teguhkanlah pijakan kaki kami dan menangkanlah kami atas orang-orang kafir.” (QS. Al-Baqarah [2]: 250)

Allah Maha Melaksanakan perkara-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya.”(QS. Yusuf [12]: 21)

Rabu, 7 Muharram 1434 H / 21 November 2012 M

 

Jaisyul Islam

dan

Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis

 

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.