Berita Dunia Islam Terdepan

Sampai Rabu pagi, 6 Yahudi tewas dan puluhan luka oleh roket mujahidin Gaza

6

GAZA (Arrahmah.com) – Sedikitnya enam tentara dan warga penjajah zionis Yahudi tewas akibat serangan roket mujahidin Gaza selama Selasa (20/11) malam dan Rabu (21/11) pagi. Puluhan lainnya mengalami cedera.

Militer zionis Yahudi pada Selasa malam secara resmi mengumumkan tewasnya seorang tentara zionis, Joseph Partcock. Tentara berusia 18 tahun yang berasal dari wilayah pemukiman Yahudi di kota Imanuel itu tewas akibat pecahan roket yang ditembakkan oleh mujahidin Gaza.

Militer zionis Yahudi pada Selasa malam juga mengumumkan tewasnya seorang pekerja di wilayah Yahudi, Negev Utara. Ia adalah pekerja perusahaan logistik militer yang bekerja di wilayah Selatan Israel untuk Departemen Pertahanan Israel. Sebanyak 17 warga Yahudi lainnya dinyatakan cedera akibat serangan roket di wilayah itu. Besar kemungkinan mereka dihantam oleh roket mujahidin Jaisyul Ummah Serambi Baitul Maqdis.

Sementara itu sejumlah roket Brigade Al-Qassam menghantam wilayah Rishon Latsion, selatan Tel Aviv pada Selasa malam. Roket tepat menghantam sebuah apartemen dan menewaskan dua tentara penjajah zionis Yahudi. Apartemen tujuh lantai itu mengalami kerusakan parah. Penduduk dilanda kepanikan. Sirine keamanan terdengar keras. Mobil ambulance dan mobil pemadam kebakaran meraung-raung ke lokasi kejadian.

 

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...