Berita Dunia Islam Terdepan

Peretas serang situs milik Wakil Perdana Menteri negara penjajah Yahudi

0

GAZA (Arrahmah.com) – Merespon serangan brutal pasukan penjajah Yahudi di Jalur Gaza yang terkepung, para peretas melanjutkan gerakan mereka menyerang situs-situs penting milik “Israel”, mereka telah berhasil menjatuhkan website resmi milik Wakil Perdana Menteri negara penjajah Yahudi, Silvan Shalom.
Kelompok peretas pro-Palestina yang menyebut diri mereka ZCompany Hacking Crew (ZHC) mengaku bertanggung jawab atas serangan terhadap akun Facebook, Twitter, YouTube dan Linkedln milik Silvan Shalom pada Rabu (21/11/2012).

Mereka telah menuliskan pesan pro-Palestina dan anti-Israel di situs pribadi milik Wakil Perdana Menteri.

ZHC mengaku saat menyerang situs milik Shalom mereka berhasil mengekstasi email pribadinya, mengatakan mereka akan berencana untuk merilis dokumen pribadi tersebut secepatnya.

Serangan ini terjadi hanya selang beberapa hari setelah website lain diserang oleh kelompok anonymous dan menyampaikan pesan secara online.

Situs resmi perdana menteri dan 700 situs lainnya termasuk Departemen urusan militer dan Bank al-Quds dihantam dalam serangkaian serangan. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...