Berita Dunia Islam Terdepan

Majlis Syura Mujahidin kembali tembakkan 8 roket ke wilayah Yahudi di Ashkelon dan Sderot

7

GAZA (Arrahmah.com) – Gempuran laut dan udara penjajah zionis Yahudi ke wilayah Jalur Gaza semakin brutal. Sampai hari Selasa lalu (20/11) atau hari ketujuh agresi militer, sedikitnya 133 warga muslim Gaza gugur dan lebih dari 1000 lainnya luka parah.

Mujahidin Islam dari berbagai kelompok jihad di Gaza sendiri terus memberikan perlawanan. Mereka menembakkan roket dan rudal ke wilayah-wilayah penjajah zionis Yahudi. Beberapa roket dan rudal itu berhasil menghantam target-target dengan telak. Media massa Yahudi mengakui sedikitnya tujuh orang Yahudi tewas, baik sipil maupun militer.

Salah satu kelompok mujahidin yang aktif menembakkan roket ke wilayah penjajah zionis Yahudi adalah Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis. Pada Senin (19/11) kemarin, Majlis Syura Mujahidin kembali menembakkan delapan roket ke wilayah penjajah zionis Yahudi di kota Ashkelon dan Sderot.

Belum diketahui secara pasti kerugian jiwa dan material di pihak zionis Yahudi akibat serangan tersebut. Media massa dan pemerintah Yahudi sengaja menutup-nutupi dan mengaburkan kerugian yang mereka alami akibat serangan mujahidin Gaza.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...