Berita Dunia Islam Terdepan

Ranjau mujahidin tewaskan delapan tentara rezim Suriah di Damaskus

3

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Tidak hanya membombardir desa-desa dan kota-kota sehingga menewaskan puluhan ribu warga muslim, tentara rezim Suriah juga memperkosa para wanita muslimah. Antara lain di kawasan Siti Zainab, Damaskus. Sebagai balasan atas kebiadaban tersebut, pada Rabu (31/10) mujahidin Jabhah Nushrah meledakkan ranjau atas pasukan rezim Suriah di Siti Zainab, menewaskan delapan tentara dan melukai beberapa lainnya.

 

 

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 137

Sebagian operasi militer di Damaskus

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Muhammad, sebaik-baik rasul, juga kepada keluarga dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Militer thaghut Nushairiyah Suriah di wilayah Siti Zainab telah melampaui batas dalam membantai penduduk ahlus sunnah dan menodai kehormatan kaum wanita mereka. Maka atas karunia Allah semata, mujahidin berhasil meledakkan sebuah ranjau atas perkumpulan pasukan  rezim di wilayah Siti Zaineb dengan bom. Lebih dari 8 tentara tewas dan beberapa lainnya terluka oleh ledakan tersebut. Serangan ini dilakukan pada 31 Oktober 2012 M.

Demikianlah, dan mujahidin Jabhah Nushrah dengan izin Allah akan terus bekerja untuk mematahkan tangan tentara rezim yang menyakiti ahlus sunnah dan “memetik” kepala setiap orang yang membuat makar terhadap ahlus sunnah.

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

27 Dzulhijah 1433 H / 12 November 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...