Pasukan Zionis membom gedung-gedung pemerintahan di seluruh Jalur Gaza

11

GAZA (Arrahmah.com) –  Pesawat-pesawat tempur Israel dan angkatan lautnya menghujani Jalur Gaza dengan bom, pada Rabu (20/11/2012) kemarin beberapa gedung pemerintah Gaza hancur akibat bom.

Militer Israel telah melaporkan bahwa pasukannya telah menembakkan hingga 100 bom pada Selasa (20/11) malam dan hingga hari Rabu, menghancurkan gedung-gedung pemerintah, rumah-rumah warga, termasuk kantor-kantor media.

“Tentara Angkatan Laut Israel menargetkan tempat peluncuran roket, pos Hamas dan sebuah bangunan yang digunakan untuk ‘aktivitas teror’ Hamas,” klaim militer Zionis dalam sebuah pernyataan, dilansir Ma’an.

Di selatan Gaza, pasukan Zionis membom kompleks keamanan al-Karama, barat Rafah, dan meratakan kantor polisi di Khan Younis, serta merusak beberapa bangunan di sekitarnya.

Gedung pemerintah Abu Khadra yang terletak di pusat kota Gaza dihantam bom beberapa kali. Serangan itu juga merusak kantor-kantor media internasional seperti Aljazeera, Associated Press (AP), dan Agence France-Presse (AFP).

Sesaat sebelum tengah malam, sebuah serangan Israel menargetkan sebuah bangunan, kantor AFP, kata seorang juru foto AFP. Dia juga mengatakan bahwa sedikitnya tiga serang terlihat telah menghantam lantai enam. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.