Ranjau Taliban hancurkan 4 tank dan tewaskan 10 tentara teroris ISAF

5

GHAZNI (Arrahmah.com) – Empat tentara penjajah salibis ISAF tewas dan tiga lainnya luka parah saat tank mereka dihantam ranjau mujahidin Taliban di distrik Giro, propinsi Ghazni pada Sabtu (17/11). Demikian laporan media Imarah Islam Afghanistan.

Sebuah regu patroli tentara salibis AS di wilayah Jazi Karez, distrik Nawzad, propinsi Helmand pada hari yang sama disergap oleh mujahidin. Sebuah tank hancur terkena ranjau IED. Dua tentara salibis AS tewas di tempat dan tiga lainnya luka parah. Penyergapan itu terjadi pada pukul 17.30 waktu setempat.

Masih di propinsi Helmand, sebuah ranjau mujahidin menghancurkan tank patroli penjajah salibis AS di wilayah Loe Manda, distrik Babaji. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 waktu setempat. Dua tentara salibis AS tewas di lokasi kejadian dan dua lainnya luka parah.

Sebuah tank tentara salibis ISAF juga dihantam ranjau mujahidin di wilayah Anzar Shali Karez, distrik Nawzad, propinsi Helmand pada Ahad (18/11) pagi. Ledakan keras pada pukul 08.00 waktu setempat itu menghancurkan tank dan menewaskan dua tentara penjajah salibis Georgia. Beberapa tentara lainnya luka parah.

(muhib al-majdi/arrahmah.com) 

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.