Hingga hari Senin, 95 Muslim Syahid termasuk 23 anak dan 720 terluka dalam serangan udara pengecut pasukan penjajah Yahudi

20

GAZA (Arrahmah.com) – Hari Senin (19/11/2012), serangan penjajah Yahudi di pagi hari telah menewaskan 16 sipil Muslim Palestina yang meningkatkan jumlah korban tewas hingga hari keenam menjadi 95 orang.

Dua kerabat yang bernama Abdullah dan Mahmoud Abu Khater, gugur dalam serangan udara pengecut pasukan Yahudi di wilayah Ma’an, distrik Khan Younis.

Serangan lainnya masih di Khan Younis juga menewaskan Anwar dan Ibrahin Al-Astal dan melukai seorang anak laki-laki.

Sebuah mobil pribadi yang berisi tiga orang dari satu anggota keluarga yang sama, menjadi target bombardir oleh tentara penjajah Yahudi.  Jenazah mereka telah dibawa ke rumah sakit dalam keadaan mengenaskan.

Laporan pada Senin (19/11) pagi juga mengatakan bahwa lima warga Palestina termasuk dua anak dan dua perempuan gugur dalam serangan udara berbeda di pemukiman Azzeitoun di Gaza timur.

Hingga hari Ahad (18/11) jumlah korban tewas 52 orang dan 520 terluka, menjadikan hari Senin sebagai hari paling mematikan.

Dua anak Muslim dibunuh secara brutal oleh tentara penjajah Yahudi di mana rumah mereka yang terletak di kota Jabaliya di utara Jalur Gaza dibombardir.

Sumber PIC melaporkan bahwa penembakan juga mengakibatkan 16 warga cedera, beberapa dari mereka dalam kondisi serius. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.