Serang posko militer Ain Tarma, mujahidin tewaskan 75 tentara rezim Suriah dan hancurkan tiga tank T 72

14

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah kembali melakukan serangan bom syahid terhadap posko militer rezim Suriah di desa Asywaq Al-Khair, kota Ain Tarma, propinsi pinggiran Damaskus. Ledakan pada Jum’at (9/11) pagi itu disusul penyerbuan ke dalam posko sehingga menewaskan sedikitnya 75 tentara dan melukai ratusan lainnya. Tiga tank T 72 dan sebuah panser berhasil dihancurkan oleh mujahidin.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 140

Serangan ganda terhadap posko militer Ain Tarma menewaskan 75 tentara Batalion IV

Foto serangan bom syahid terhadap markas militer rezim di Ain Tarma – Damaskus, disusul oleh serbuan mujahidin  

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Muhammad, sebaik-baik nabi, juga kepada keluarga dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Dengan karunia Allah semata, para kstaria mujahidin berhasil melakukan pengintaian terhadap posko militer Asywaq Al-Khair di wilayah Ain Tarma, pinggiran Damaskus yang berupa gedung dua lantai, yang diperkuat oleh tank, panser Shirka dan pasukan berkekuatan 25-30 tentara, termasuk 3 sniper militer.

Penyerbuan terhadap posko militer rezim tersebut adalah sebagai berikut:

Pada Jum’at pagi tanggal 9 November 2012, mujahidin menyebar dan mengambil posisi mereka. Namun ternyata posko militer itu telah mendapat bala bantuan dengan kedatangan dua bis besar pengangkut personil dan dua tank.

Mujahidin bertekad melanjutkan operasi. Maka al-akh pelaku bom syahid menyerbu dan meledakkan bagian depan posko militer tersebut sehingga menghancurkan dua tank dan membakar tank ketiga.

Setelah itu mujahidin menyerbu masuk ke dalam posko, menembak mati tujuh tentara dan menghancurkan tank yang terbakar dengan roket RPG. Pada saat pertempuran tengah berlangsung, ada seorang ibu dan anak kecilnya berada di dekat lokasi pertempuran dan ingin menyeberang jalan. Maka seorang mujahid maju untuk menunjukkan jalan yang aman kepada sang ibu, namun tentara rezim yang durjana menembakki mujahid tersebut dengan senapan mesin sehingga ia gugur seketika, semoga Allah merahmatinya.

Setelah itu pesawat tempur rezim Nushairiyah Suriah membombardir mujahidin dari udara dan tank rezim dari posko-posko militer terdekat membombardir mujahidin dari darat. Mujahidin akhirnya mengundurkan diri dari lokasi pertempuran setelah menghinakan rezim dengan menewaskan 75 tentara Batalion IV, meledakkan  tiga tank T72 dan menghancurkan sebuah panser. Segala puji dan karunia hanya milik Allah semata.

Foto mujahidin berangkat untuk menyerang posko militer Ain Tarma

Foto serangan bom syahid yang mengawali penyerbuan ke dalam posko militer Ain Tarma

Foto suasana pertempuran dalam posko militer Ain Tarma

 

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

29 Dzulhijah 1433 H / 14 November 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.