Berita Dunia Islam Terdepan

Pertama kalinya, Brigade Al-Qassam tembakkan rudal M 75 buatan lokal ke wilayah Israel

5

GAZA (Arrahmah.com) – Untuk pertama kalinya, pada hari Ahad (18/11) mujahidin Brigade Al-Qassam menembakkan rudal M 75 buatan lokal yang telah mengalami pengembangan. Rudal canggih itu menghantam wilayah penjajah zionis Yahudi di utara kota Hertzilia yang berjarak 80 km dari Gaza.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Brigade Izzuddin Al-Qassam

 

Sayap Militer Gerakan Hamas

Kantor Informasi

18 November 2012

 

 {قَاتِلُوهُمْ يُعَذِّبْهُمُ اللّهُ بِأَيْدِيكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشْفِ صُدُورَ قَوْمٍ مُّؤْمِنِينَ}

“Perangilah mereka niscaya Allah akan mengazab mereka melalui tangan kalian, menghinakan mereka, memenangkan kalian atas mereka dan menyembuhkan (kemarahan dalam) dada kaum yang beriman.” (QS. At-Taubah [9]: 14)

Pengumuman militer dari

Brigade Izzuddin Al-Qassam

Tentang operasi “Batu-batu Sijjil”

Brigade Al-Qassam menembakkan rudal M75 buatan lokal yang telah dikembangkan ke utara Hertzilia

Dengan pertolongan dan taufik Allah Ta’ala semata, brigade asy-syahid Izzuddin Al-Qassam mengumumkan bertanggung jawab atas serangan jihad berikut ini:

Hari        : Ahad  

Tanggal : 4 Muharram 1434 H /18 November 2012 M pukul 13.25

Operasi  : Menembakkan rudal M75 buatan lokal yang telah dikembangkan

Target   : Pertama kalinya, wilayah zionis di utara Hertzilia yang berjarak 80 km dari Gaza

Dengan demikian rudal yang ditembakkan oleh Brigade Al-Qassam terhadap posisi-posisi musuh sejak awal invasi berjumlah 1016 rudal.

Serangan ini sebagai balasan atas kejahatan-kejahatan zionis dan pembantaian-pembataian biadab yang dilakukannya terhadap rakyat sipil dan membombardir rumah-rumah beserta penghuninya sehingga mengakibatkan puluhan warga yang tak berdosa gugur dan luka-luka, di antaranya yang paling terkemuka adalah pembunuhan komandan paling menonjol brigade Al-Qassam, Ahmad Al-Ja’bari.

Sesungguhnya Brigade Al-Qassam telah berjanji kepada dirinya sendiri untuk menjadikan kehidupan orang-orang zionis sebagai neraka dan membuat mereka menyesali saat mereka memikirkan pembunuhan terhadap komandan Brigade yang bertekad baja, dan hari-hari mendatang akan membuktikan kebenaran ucapan kami.

Sungguh ini adalah jihad, kemenangan atau kesyahidan…

Brigade asy-syahid Izzuddin Al-Qassam – Palestina

Ahad, 4 Muharram 1434 H

18 November 2012 M


(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...