JAT: Serangan Israel bukti siapa teroris sebenarnya

6

JAKARTA (Arrahmah.com) – Serangan brutal tentara Zionis Israel terhadap rakyat muslim Gaza, Palestina, dikecam keras oleh Jama’ah Anshorut Tauhid (JAT). melalui juru bicaranya, JAT menilai serangan tersebut membuktikan kepada dunia siapa penebar ketakutan sesungguhnya .

“Pembantai terhadap muslim Gaza Palestina oleh Israel laknatullah kembali mengingatkan kita siapa teroris yang sebenarnya,” Kata ustadz Son Hadi dalam rilisnya yang diterima redaksi arrahmah.com, Minggu (18/11).

JAT berpendapat, penyerangan yang dilakukan Israel sesaat setelah pemilu AS usai, seolah menegaskan bahwa Obama dan Amerika adalah panglima perang Salib global.

Maka dari itu, JAT mendesak kaum muslimin  di  seluruh dunia untuk bersatu padu dalam satu shaff bersama mujahidin dalam rangka berjuang melawan hegemoni Israel dan Amerika.

Kata Ustadz Son, dalam rangka melawan hegemoni Amerika di dunia perlu diadakan kampanye global. “Perlu terus dikampayekan ‘Dunia Tanpa Hegemoni Amerika’. Dari sini kita mulai di Al-Aqsha kita berjumpa,” tambahnya.

Selain itu, JAT juga menegaskan dukungannya terhadap mujahidin Palestina. “Salam kami untuk muslimin dan mujahidin di Palestina yang tiada pernah berhenti berjihad menegakkan kalimat Allah dibumi Al Aqsa, doa dan support kami bersama kalian, wa makkaru makarallah wallahu khoiru maakirin,” tandas Ustadz Son Hadi. (bilal/arrahmah.com)

 

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.