Sabtu: Lebih dari 5 warga Palestina gugur dalam serangan udara Zionis di Gaza

14

GAZA (Arrahmah.com) – Pesawat-pesawat tempur Israel terus membombardir tempat-tempat di seluruh Jalur Gaza, pada Sabtu (17/11/2012) malam lima warga Palestina dinyatakan gugur, menurut sumber medis Gaza yang dilansir Ma’an.

Seorang pria lainnya bernama Tamer al-Hamri, meninggal akibat luka yang dideritanya setelah pasukan Zionis Yahudi membom Deir Balah pada Sabtu itu, menambah jumlah korban tewas menjadi 48 dalam waktu empat hari dan korban luka hampir 400 orang.

Samahar Qidih (30), seorang wanita, meninggal setelah pasukan Zionis membom rumahnya di timur Khan Younis, kata sumber.

Ali Bin Saed (25), dan Muhammad Aydat meninggal dalam serangan udara di Juhor al-Dik di pusat Gaza, tambah sumber.

Sementara tiga warga Palestina lainnya yang terluka dievakuasi ke rumah sakit Syuhada Al-Aqsa di Deir al-Balah.

Dua warga Palestina meninggal dalam pemboman di Al-Musaddaar , namun identitas mereka belum diketahui. Medis mengatakan bahwa dua lainnya menderita luka-luka.

Pada Sabtu pagi, seorang warga Palestina bernama Awadh Hamed al-Nahhal (29), juga gugur dalam serangan udara Zionis dan tiga anggota kelompok perjuangan Gaza di utara Rafah juga gugur dalam serangan serupa. Seorang Mujahid lainnya, bernama Mukhles Mahmour Edwan (30), gugur akibat serangan udara Zionis di barat Rafah.

Serangan-serangan udara ini juga mengakibatkan kerusakan besar di seluruh Gaza, termasuk puluhan rumah warga sipil. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.