Lima roket mujahidin Serambi Baitul Maqdis kembali menghantam penjajah Yahudi di Kasufim

3

GAZA (Arrahmah.com) – Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis mengaku bertanggung jawab atas penembakan lima roket yang menghantam pemukiman penjajah Yahudi di Kasufim, Jum’at (16/11). Serangan itu sebagai balasan atas agresi militer Israel ke Jalur Gaza yang sampai hari keempat telah menewaskan lebih dari 30 warga muslim dan melukai lebih dari 300 lainnya.

Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis

بسم الله الرحمن الرحيم

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Penjelasan no. 29

{وَأَخْرِجُوهُم مِنْ حَيْثُ أَخْرَجُوكُم}

Dan usirlah mereka dari tempat mereka mengusir kalian.” (QS. Al-Baqarah [2]: 191)

Menembaki wilayah penjajah Yahudi dengan delapan roket

Segala puji bagi Allah. Kita memuji-Nya, meminta pertolongan-Nya dan memohon ampunan-Nya. Kita berlindung kepada-Nya dari kejahatan-kejahatan jiwa kita dan keburukan-keburukan amal perbuatan kita. Barangsiapa diberi petunjuk oleh Allah maka tidak ada seorang pun yang bisa menyesatkannya. Dan barangsiapa disesatkan oleh Allah maka engkau tidak akan mendapatkan seorang penolong pun yang dapat memberinya petunjuk.

Seiring terus berlanjutnya penembakan wilayah-wilayah penjajah Yahudi oleh para mujahidin anggota Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis, dalam operasi “Dan usirlah mereka dari tempat mereka mengusir kalian”, dalam kerangka kelanjutan peperangan kita untuk berjihad di jalan Allah, meskipun bombardir gencar dan pesawat tempur penjajah terbang (di atas Jalur Gaza), regu-regu kita yang berjihad di Jalur Gaza telah berhasil menghantam wilayah pemukiman penjajah Yahudi di Kasufim dengan lima roket sebagai berikut:

1. Menghantam pemukiman penjajah Yahudi di Kasufim dengan tiga roket pada pukul 09.55 Jum’at pagi.

2. Menghantam pemukiman penjajah Yahudi di Kasufim dengan dua roket pada pukul 19.26 Jum’at malam.

“Ya Rabb kami, limpahkan kesabaran kepada kami, teguhkanlah pijakan kaki kami dan menangkanlah kami atas orang-orang kafir.” (QS. Al-Baqarah [2]: 250)

Allah Maha Melaksanakan perkara-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya.”(QS. Yusuf [12]: 21)

 

Saudara-saudara kalian pada Bagian Media

Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis

Jum’at, 2 Muharram 1434 H / 16 November 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.