Hanya dengan pedang Palestina dibebaskan

5

JAKARTA (Arrahmah.com) – Serangan gencar yang dilancarkan Israel atas penduduk Muslim Gaza, Palestina menurut Direktur Lembaga Kajian Politik dan Syariat Islam, Ustadz Fauzan Al Anshari ini harus segera dihentikan dan menghadang agresi militer tersebut hanya bisa dilalui dengan jihad fi sabilillah.

“Tidak ada bahasa yang bisa dipahami oleh Israel kecuali bahasa pedang,” Lontarnya kepada arrahmah.com, Sabtu (16/11)

Ia pun, mendesak negeri-negeri muslim untuk membantu segera membantu Palestina. Tidak hanya berdiam diri atau sekedar mengecam.

“Fardu ‘ain bagi kaum muslim yang paling dekat dengan Mereka seperti Mesir, Libanon, Suriah, Turki, Jordan dan fardhu kifayah bagi muslim Indonesia,” tutur Ustadz Fauzan.

Kata Ustadz fauzan, bila memang umat Islam belum sanggup berjihad secara fisik ke Palestina, maka paling tidak umat Islam memberikan dukungan doa dan harta dengan lisan maupun aksi demonstrasi.

Ia juga meminta umat Islam jangan menyerahkan nasib bangsa Palestina ke Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Karena pada dasarnya mereka berkolusi dengan Zionis untuk menghancurkan umat Islam. Untuk itu, perlu meyakini pada nubuwat bahwa ending Israel akan dikalahkan oleh kaum muslimin sehingga tidak perlu bergantung dengan siapapun, Kecuali kepada Allah.

“Maka bantulah mereka denga senjata supaya mereka memberi pelajaran berharga kepada bangsa ‘babi’ dan ‘monyet’ (Israel, red) tersebut,” tandasnya. (bilal/arrahmah.com)

 

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.