Berita Dunia Islam Terdepan

Bom syahid hancurkan posko militer rezim Suriah di pinggiran Hamah

4

HAMAH (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah kembali melakukan serangan bom syahid di pinggiran Hamah. Dalam seranga itu, posko militer Samurah dihancurkan dan beberapa tentara rezim Suriah yang membantai kaum muslimin ikut tewas oleh ledakan bom.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 144

Menghancurkan posko militer Samurah di pinggiran Hamah dengan bom syahid

Foto asap akibat ledakan bom syahid di posko militer Samurah 

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam, Yang memenangkan orang-orang mukmin dan mengalahkan orang-orang kafir. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Rasul-Nya, nabi yang terpercaya, nabi yang selalu tersenyum dan nabi yang ahli berperang. Juga kepada keluarga dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Allah berfirman:

Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tangan kalian dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kalian terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman dan menghilangkan panas hati orang-orang mukmin. Dan Allah menerima taubat orang yang dikehendaki-Nya. Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. (QS. At-Taubah [9]: 14-15)

Sebagai pelaksanaan dari perintah Allah ‘Azza wa Jalla, pembelaan terhadap agama-Nya dan perlindungan terhadap orang-orang yang tertindas di negeri Syam, kami menyiapkan sebuah bom mobil yang dikendarai oleh al-akh Abu Hammam Asy-Syimali. Mobil penuh bom itu berhasil dihantamkan kepada posko militer Samurah di pinggiran Hamah, sebelah timur kota Shuran yang berdekatan dengan desa-desa Nushairiyah, pada tanggal 9 Oktober 2012 M.

Serangan itu mengghancurkan 75 persen bangunan posko militer Samurah. Di antara tentara musuh yang tewas akibat serangan itu adalah Abu Danial, seorang tentara yang memiliki spesialisasi menyembelih warga sipil ahlus sunnah dengan pisau dan kapten Yunus yang memimpin pembantaian terhadap warga sipil desa Fan Syimali di pinggiran Hamah.  

Foto mujahidin membacakan pernyataan resmi tentang serangan bom syahid terhadap posko militer Samurah di pinggiran Hamah

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

27 Dzulhijah 1433 H / 14 November 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...