Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu akbar, mujahidin Gaza tembak jatuh pesawat tempur F-16 zionis Yahudi

11

GAZA (Arrahmah.com) – Mujahidin Palestina berhasil menembak jatuh sebuah pesawat tempur zionis Yahudi yang terbang di atas Jalur Gaza, Jum’at (14/11).

Menurut sumber-sumber kelompok Hamas, jet tempur F-16 penjajah zionis Yahudi ditembak jatuh pada Jum’at (16/11).

Sementara itu, beberapa warga penjajah zionis Yahudi terluka setelah tiga buah roket yang ditembakkan mujahidin dari Gaza menghantam pemukiman Gush Etzion di Al-Quds atau juga dikenal dengan nama Jerusalem.

Sejumlah misil dan roket mujahidin Palestina juga menghantam wilayah penjajah zionis Yahudi di kota Tel Avivi, Eshkol, Ashdod, Ashkelon dan Be’er Sheva.

Di Tel Aviv, sebuah roket mujahidin mengantam distrik perdagangan. Sementara itu roket kedua jatuh hanya 200 meter dari Kedutaan Besar AS untuk Israel. Dalam beberapa dekade, ini adalah pertama kalinya Tel Aviv diserang oleh mujahidin Palestina. Tiga tentara zionis Yahudi cedera oleh serangan roket di Eshkol.

Rumah sakit-rumah sakit zionis Yahudi saat ini berada dalam kondisi darurat.

Mujahidin Palestina telah menembakkan lebih dari 55o roket dan misil ke wilayah penjajah zionis Yahudi sejak hari Rabu (14/11) setelah Tel Aviv menggelar serangan militer besar-besaranterhadap Jalur Gaza, menewaskan puluhan warga muslim, termasuk anak-anak dan kaum wanita.

Tentara zionis Yahudi menyatakan telah menghantam lebih dari 600 target di Jalur Gaza sejak serangan tiga hari yang lalu.

Menurut sumber-sumber zionis Yahudi, perisai misil Iron Dome hanya menghadang seperlima roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza.

Sementara itu, penduduk muslim yang terkepung di Jalur Gaza mengatakan mereka mendapatkan pesan tulisan yang memperingatkan peningkatan serangan penjajah zionis Yahudi. Sejumlah laporan menyebutkan bahwa militer penjajah zionis Yahudi sedang bersiap untuk melakukan invasi darat ke Jalur Gaza.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...