KISPA minta para khotib angkat isu serangan Israel ke Gaza dalam khutbahnya

9

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ketua Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA), Ustadz Ferry Nur menilai apa yang dilakukan oleh Israel dalam serangannya brutalnya kepada kaum Muslimin di Gaza, Palestina tidak ubahnya memiliki  watak serupa dengan nenek moyang mereka yang telah membunuh para Nabi dan Rasul. Oleh karena itu, ia mengajak kepada kaum Muslimin  Indonesia untuk peduli terhadap kondisi di Gaza yang tengah dizalimi.

“Saya serukan kepada umat Islam untuk mendoakan saudara-saudara mereka di Gaza” Kata Ustadz Ferry kepada arrahmah.com, Jum’at (16/11) Jakarta.

Ia juga meminta kepada umat Islam, dapat memberikan infak terbaiknya untuk perjuangan rakyat Palestina membebaskan tanah airnya dan masjid Al Aqsha dari tangan penjajah Israel.

Selain itu, Ustadz ferri menghimbau kepada para ustadz, da’i, dan khotib Jum’at agar mengangkat isu serangan Israel ke Gaza dalam khutbah Jum’atnya.

“angkat isu hijrah, ukhuwah, dan kepedulian sebagai tema khutbah,” tandasnya.

Sebagaimana diberitakan, Israel melakukan serangan pengecut dan brutal ke pemukiman sipil Gaza, Palestina. Akibat salah satu serangan pesawat Israel, seorang petinggi sayap militer Hamas, Komandan Brigade Izzudin Al Qassam, Ahmad Al Jabari gugur dan membunuh lebih dari 20 warga sipil lainnya. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.