Berita Dunia Islam Terdepan

Jabhah Nushrah tewaskan komandan milisi Shabihah dan ledakkan beberapa mobil tentara rezim Suriah di Damaskus

9

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah kembali melakukan sejumlah serangan yang menargetkan para komandan milisi Syiah Shabihah dan tentara rezim Suriah. Dalam beberapa serangan bom tempel, mujahidin berhasil menewaskan komandan milisi Shabihah dan meledakkan mobil mereka di Damaskus dan pinggiran Damaskus.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 141

Sebagian operasi keamanan di Damaskus dan pinggiran Damaskus

 

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Muhammad, keluarga dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Allah telah memberi kemampuan kepada para kstaria mujahidin di Damaskus dan pinggiran Damaskus untuk melakukan sejumlah operasi keamanan. Di antaranya:

1. Meledakkan mobil jenis Sham nomor 922662 milik seorang kolonel dalam tentara rezim thaghut Suriah, pada tanggal 31 Oktober 2012 M.

2. Meledakkan mobil jenis Toyota Corolla nomor 917079 milik tentara rezim thaghut Suriah dengan sebuah bom tempel di kawasan Hamisy dan membunuh pemiliknya, pada tanggal 31 Oktober 2012 M.

3. Membunuh seorang anggota Dewan Kerakyatan bernama Isham Sa’id Zein di kamp Yarmuk. Dialah komandan milisi Syiah Shabihah yang menyerahkan 14 warga muslim di desa Al-Hajar Al-Aswad kepada militer rezim Suriah. Empat orang di antara mereka dieksekusi mati oleh militer rezim Suriah di Palestina Park, kamp Yarmuk. Operasi ini dilakukan pada tanggal 1 November 2012 M.

4. Meledakkan mobil jenis Sham nomor 914932 milik tentara rezim thaghut Suriah dengan bom tempel di kawasan industry dan membunuh pemiliknya, pada tanggal 3 November 2012 M.

5. Memasang bom tempel di bagian bawah mobil Mercedes no. 013314 milik seorang komandan Dewan Kerakyatan bernama Abu Ali Haidar di kamp Yarmuk. Bom itu berhasil dideteksi musuh dan diledakkan oleh satuan penjinak bom, pada tanggal 6 November 2012 M.

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

29 Dzulhijah 1433 H / 14 November 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...