Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu akbar, mujahidin Brigade Al-Qassam tembak jatuh pesawat mata-mata teroris zionis Yahudi

6

GAZA (Arrahmah.com) – Mujahidin Brigade Al-Qassam, sayap militer kelompok Hamas mengumumkan berhasil menembak sebuah pesawat mata-mata penjajah zionis Yahudi pada Kamis (15/11) sore. Demikian Aqsha TV melaporkan.

Dalam pernyataan resminya, Brigade Al-Qassam menyebutkan telah menembak jatuh sebuah pesawat mata-mata zionis Yahudi. Sebuah pesawat tempur zionis Yahudi lainnya ditembak dengan rudal darat-udara saat membombardir wilayah timur Jalur Gaza, namun tidak ada berita pesawat tersebut jatuh.

Brigade Al-Qassam memperlihatkan pesawat mata-mata jenis Skylait B, salah satu pesawat mata-mata tercanggih penjajah zionis Yahudi. Bombardir udara penjajah zionis Yahudi di Jalur Gaza selama beberapa hari terakhir telah menewaskan sedikitnya 23 warga muslim Palestina dan melukai lebih dari 200 lainnya.

Tertembak jatuhnya pesawat mata-mata penjajah zionis Yahudi ini merupakan “kabar gembira baru dari sekian kabar gembira gerakan perlawanan, setelah berhasil menembakkan roket ke wilayah (musuh) di Tel Rabi’ yang berjarak 75 km dari Jalur Gaza. Demikian juga penembakan roket ke sejumlah wilayah zionis yang berbatasan dengan Jalur Gaza,” kata Al-Aqsha TV.


(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...