Berita Dunia Islam Terdepan

Perwira Departemen Dalam Negeri Irak dan dua pengawalnya luka parah oleh bom mujahidin

7

MOUSIL (Arrahmah.com) – Mujahidin Jama’ah Anshar Al-Islam berhasil memasang bom tempel pada mobil seorang perwira Departemen Dalam Negeri rezim boneka Irak di depan hotel Moushil. Perwira berpangkat kolonel dan dua pengawalnya tersebut luka parah dan dilarikan ke rumah sakit oleh ledakan bom tempel pada Selasa (9/10) tersebut.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Segala puji bagi Allah Yang memulikan Islam dan kaum muslimin serta menghinakan orang-orang kafir dan orang-orang murtad. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada imam mujahidin dan pemimpin orang-orang yang wajahnya bersinar terang karena wudhu, nabi yang selalu tersenyum dan ahli berperang, juga kepada keluarganya dan seluruh sahabatnya serta orang-orang yang berjalan di atas jalan mereka dan mengikuti petunjuk mereka sampai hari kiamat. Amma ba’du.

Allah Ta’ala berfirman,

{فَلَمْ تَقْتُلُوهُمْ وَلَكِنَّ اللَّهَ قَتَلَهُمْ وَمَا رَمَيْتَ إِذْ رَمَيْتَ وَلَكِنَّ اللَّهَ رَمَى وَلِيُبْلِيَ الْمُؤْمِنِينَ مِنْهُ بَلاءً حَسَنًا إِنَّ اللَّهَ سَمِيعٌ عَلِيمٌ}

Maka sebenarnya bukanlah kalian yang membunuh mereka akan tetapi Allah-lah Yang telah membunuh mereka. Dan sebenarnya bukanlah kamu yang memanah mereka saat kamu memanah akan tetapi Allah-lah Yang telah memanah mereka. (Allah melakukan hal itu untuk menghancurkan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang yang beriman  dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-Anfal [8]: 17)

Dengan taufiq dan bimbingan dari Allah semata, Allah telah memberi kemampuan kepada saudara-saudara kalian tentara kebenaran, singa Al-Anshar di kota Mousil pada hari Selasa siang setelah Dhuhur, 23 Dzulqa’dah 1433 H bertepatan dengan 9 Oktober 2012 untuk memasang bom tempel pada mobil seorang kolonel Departemen Dalam Negeri rezim Shafawiyah Irak yang diparkir di depan pintu gerbang Hotel Mousil yang dijaga ketat.

Mujahidin meledakkan bom tersebut sehingga mengakibatkan sang kolonel dan dua pengawalnya luka parah. Mereka dilarikan ke rumah sakit militer di Mousil. Segala puji dan karunia milik Allah semata.

Bidang Ketentaraan

Jama’ah Anshar Al-Islam

27 Dzulhijah 1433 H

12 November 2012 M

Sumber: Al-Fajr Media Centre

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...