Allahu akbar, bom syahid mujahidin Jabhah Nushrah menewaskan 200 tentara rezim Suriah di Hamah

6

HAMAH (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah kembali melakukan serangan bom syahid terhadap markas militer rezim Suriah di desa Ziyarah, kota Sahl Al-Ghab, propinsi pinggiran Hamah. Serangan itu menewaskan sedikitnya 200 tentara dan melukai ratusan lainnya. Uniknya, bom seberat 3,5 ton itu berasal dari sejumlah rudal yang ditembakkan pesawat tempur rezim namun tidak meledak. Mujahidin “mendaur ulang” dan mengembalikannya kepada pemiliknya secara jitu.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 132

Bom syahid menghantam markas militer rezim Nushairiyah di pinggiran Hamah

Foto ledakan bom mujahidin pada markas militer rezim di desa Ziyarah – kota Sahl Al-Ghab – pinggiran Hamah

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Muhammad, nabi kasih sayang dan nabi peperangan, juga kepada keluarga dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Para kstaria mujahidin di kawasan Suriah Utara telah menghantam salah satu markas terbesar milik militer rezim thaghut Nushairiyah di desa Ziyarah, kota Sahl Al-Ghab, di mana gedung Perkembangan Pinggiran Hamah yang telah dialih fungsikan menjadi markas militer rezim dan milisi Syiah Shabihah dihantam oleh serangan bom syahid yang dilakukan oleh al-akh Abu Qa’qa’ Asy-Syimali.

Setelah menyiapkan mobil beserta bom seberat 3,5 ton, pahlawan kita ini menyetir truknya melalui desa-desa orang-orang Nushairiyah sehingga sampai di gedung markas militer Ziyarah. Ia berhasil sampai di target serangan dan kemudian meledakkan bom mobilnya sehingga meluluh lantakkan gedung markas militer tersebut.

Ceceran anggota badan para tentara rezim beterbangan di udara sampai terlihat dari jarak sejauh 100 meter. Serangan dahsyat itu telah menewaskan sedikitnya 200 tentara. Selain itu, rumah sakit setempat penuh dengan ratusan tentara yang terluka. Serangan dahsyat itu juga memaksa tentara rezim Suriah di posko-posko keamanan terdekat untuk ditarik mundur.

Mobil yang diisi dengan 3,5 ton bom itu berasal dari beberapa buah bom yang ditembakkan oleh pesawat tempur rezim untuk membunuhi rakyat kita. Namun keempat bom tersebut tidak sempat meledak. Maka Allah memudahkan kepada mujahidin untuk mengembalikannya kepada rezim dengan sebuah mobil guna “mengolesi” ceceran jasad tentara rezim yang berserakan di atas tanah. Segala puji dan karunia hanya milik Allah semata.

Foto rudal-rudal yang ditembakkan oleh pesawat tempur Mig-21 dan tidak meledak, dikumpulkan dan “didaur” ulang oleh mujahidin untuk operasi serangan sehingga menewaskan 200 tentara rezim di markas militer desa Ziyarah – kota Shal Al-Ghab – pinggiran Hamah

Foto markas militer rezim Suriah di desa Ziyarah – kota Shal Al-Ghab – pinggiran Hamah sebelum diserang oleh mujahidin

Foto ledakan saat truk dengan 3,5 ton bom menghantam markas militer rezim Suriah di desa Ziyarah – kota Shal Al-Ghab – pinggiran Hamah

Foto serangan bom mobil terhadap markas militer rezim Suriah di desa Ziyarah – kota Shal Al-Ghab – pinggiran Hamah menewaskan lebih dari 200 tentara rezim

 

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

27 Dzulhijah 1433 H / 12 November 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.