Agen Zionis Yahudi Benjamin Ketang, bakal nyaleg di Gerindra

Benjamin Ketang
17

JAKARTA (Arrahmah.com) – Meski Pemilu 2014 masih dua tahun lagi, namun sejumlah tokoh mulai mempersiapkan diri untuk maju. Salah satunya kader Yahudi di Indonesia.

Adalah Benjamin Ketang, pria yang pernah kuliah di Israel dan kader Yahudi di Indonesia berencana maju dalam Pemilihan Legislatif 2014. “Mohon doa restu saya mau nyaleg DPR RI dari Partai Gerindra, Dapil Jember-Lumajang,” kata Benjamin seperti dilansir inilah.com, Rabu (14/11/2012).

Benjamin Ketang selama ini dikenal sebagai pendiri sekaligus Direktur Eksekutif Indonesia-Israel Public Affairs Comitte (IIPAC). Lembaga ini dimaksudkan sebagai lembaga lobi untuk perdagangan Indonesia-Israel.

Saat perayaan hari kemerdekaan Israel pada 14 Mei 2011, Benjamin Ketang bersama komunitas Yahudi di Indonesia berencana menggelar perayaan hari kemerdekaan Israel. Namun karena tidak mendapat izin, perayaan tersebut dilaksanakan secara tertutup.

Benjamin menegaskan rencana maju dalam pemilihan legislatif mendatang diikhtiarkan untuk kebaikan bagi publik. “Masalah nomor caleg saya serahkan mekanisme di DPC Partai Gerindra Jember,” kata Benjamin.

Gerindra Tidak Kenal Benjamin Ketang

Sementara itu, Wasekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani juga menegaskan tidak mengenal dengan Banjamin Ketang. “Saya tidak kenal sama sekali sama Benjamin Ketang,” tegas Muzani, Jakarta, Rabu (14/11/2012).

Muzani menjelaskan, sampai saat ini Gerindra belum memutuskan calon legislatif (caleg). Sebab, kata Muzani, setiap caleg dipastikan telah mengikuti seleksi dari partai. “Ada proses penyeleksian. Sampai sekarang belum ada pencalegan,” kata Muzani. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.