Mujahidin Serambi Baitul Maqdis mulai operasi baru, sembilan roket menghantam penjajah zionis Yahudi

26

GAZA (Arrahmah.com) – Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis mengumumkan dimulainya operasi serangan roket terhadap wilayah penjajah zionis Yahudi, Ahad (11/11). Sembilan roket telah mereka tembakkan ke wilayah musuh. Mereka berjanji akan membalas kejahatan penjajah dengan tindakan setimpal.

Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis

بسم الله الرحمن الرحيم

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Penjelasan no. 21

{وَأَخْرِجُوهُم مِنْ حَيْثُ أَخْرَجُوكُم}

Dan usirlah mereka dari tempat mereka mengusir kalian.” (QS. Al-Baqarah [2]: 191)

Menembaki wilayah penjajah Yahudi dengan sembilan roket

Segala puji bagi Allah. Kita memuji-Nya, meminta pertolongan-Nya dan memohon ampunan-Nya. Kita berlindung kepada-Nya dari kejahatan-kejahatan jiwa kita dan keburukan-keburukan amal perbuatan kita. Barangsiapa diberi petunjuk oleh Allah maka tidak ada seorang pun yang bisa menyesatkannya. Dan barangsiapa disesatkan oleh Allah maka engkau tidak akan mendapatkan seorang penolong pun yang dapat memberinya petunjuk.

Saudara-saudara kalian dalam Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis mengumumkan dimulainya serangan roket “Dan usirlah mereka dari tempat mereka mengusir kalian“, dalam kerangka kelanjutan peperangan kita untuk berjihad di jalan Allah, menolong hamba-hamba Allah yang tertindas, kemarahan atas penodaan terhadap kehormatan saudari-saudari kita fillah kaum muslimat, pembelaan terhadap kehormatan masjid-masjid Allah, usaha untuk membersihkan negeri kita dari musuh-musuh Allah dan maju terus untuk berhukum kepada syariat Allah.

Dengan karunia Allah semata, saudara-saudara kalian dalam Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis telah menembakkan sembilan roket terhadap wilayah penjajah zionis Yahudi pada hari Ahad, 11 November 2012 M. Serangan tersebut menargetkan wilayah penjajah zionis Yahudi sebagai berikut:

  • Menghantam wilayah penjajah Yahudi di Kasufim dengan dua roket pada pukul 21.10 kemarin malam
  • Menghantam wilayah penjajah Yahudi di selatan kota Ashkelon dengan dua roket pada pukul 10.00 pagi
  • Menghantam wilayah penjajah Yahudi di Kasufim dengan tiga roket pada pukul 17.00 kemarin sore
  • Menghantam wilayah penjajah Yahudi di Sderot dengan dua roket pada pukul 17.00 kemarin sore

Hendaknya penjajah Yahudi mengetahui bahwa tidak ada seorang pun yang bisa merealisasikan kehidupan yang tenah bagi mereka di negeri kami, tidak ada pengakuan apapun terhadap sikap menyerah kalahnya sebagian pihak, dan tidak ada nilai apapun atas pernyataan-pernyataannya dan keputusan-keputusannya, sebab kewajiban mengusir penjajah yang menduduki negeri kami telah baku di dalam Al-Qur’an, berdasar firman Allah, “Perangilah mereka di manapun mereka memerangi kalian dari usirlah mereka dari tempat manapun mereka mengusir kalian!” (QS. Al-Baqarah [2]: 191).

Kaum muslimin yang terusir dan tercerai-berai di berbagai tempat tidak mungkin bisa merealisasikan harapan untuk kembali kepada tanah kepemilikan dan rumah-rumah mereka yang telah dirampas oleh penjajah kecuali dengan jihad dan menumpahkan darah para penjajah.

Maka kami mengajak kaum muslimin di Baitul Maqdis dan serambi Baitul Maqdis hendaknya sebagian kita menolong sebagian lainnya dalam melaksanakan jihad di jalan Allah dan menunaikan kewajiban yang telah Allah wajibkan kepada kita secara sempurna seperti shalat, karena jihad defensif merupakan kewajiban atas semua umat Islam dan tidak dipersyaratkan syarat-syarat seperti jihad ofensif yang hukumnya fardhu kifayah.

Kami memberitahukan kepada kalian bahwa bukti-bukti kebiadaban penjajah zionis Yahudi terhadap seorang ibu muslimah di kota Al-Khalil telah diketahui oleh mujahidin, maka kami tidak akan membiarkan mereka melakukan hal itu kembali dengan mudah.

Demikian juga ulah penjajah Yahudi yang menutup masjid Al-Ibrahimi bagi orang-orang yang akan shalat, ulah mereka yang terus-menerus menodai kehormatan Masjidil Aqsha, ulah mereka menghancurkan desa di Naqab dan rumah-rumah umat Islam di Al-Quds serta kebiadaban mereka dalam membunuh anak-anak umat Islam di Khan Yunus, Asy-Syaja’iyah dan Ramlah. Daftarnya sangat panjang dan penuh dengan kejahatan-kejahatan penjajah Yahudi. Maka mereka harus membayarnya dengan “harga” yang mahal dan setara.

Allah Maha Melaksanakan perkara-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya.” (QS. Yusuf [12]: 21)

 

Saudara-saudara kalian pada Bagian Media

Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis

Ahad, 26 Dzulhijah 1433 H / 11 November 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.