Berita Dunia Islam Terdepan

Tujuh Muslim Palestina gugur sejak Sabtu malam di Jalur Gaza oleh serangan pasukan Zionis

6

GAZA (Arrahmah.com) – Seorang pejuang Palestina dari kelompok Brigade al-Quds, gugur pada Minggu (11/11/12) pagi ketika pasukan Zionis menyerang bagian utara Jalur Gaza.

Kematiannya membawa jumlah korban tewas warga Palestina sejak Sabtu malam menjadi tujuh orang, termasuk dua anak dan puluhan lainnya mengalami luka-luka.

Sumber medis mengidentifikasikan korban terakhir sebagai Mohammad Obeid (20) dan menambahkan bahwa beberapa penduduk terluka dalam serangan itu.

Brigade al-Qus mengonfirmasikan kematian pejuangnya dan mengatakan empat pejuang lainnya terluka, satu dalam kondisi serius setelah mereka menjadi sasaran peluru tentara Zionis di dekat Al-Karama Tower di baratlaut kota Gaza.

Selain itu seorang warga terluka ketika tentara membombardir sebuah lahan di pemukiman Az-Zeitoun di kota Gaza.

Pesawat tak berawak milik militer Zionis juga menembakkan rudal di lahan di dekat Jabalia, utara Gaza, namun rudal tersebut tidak meledak.

Dalam peristiwa lainnya, kebakaran terjadi di sebuah pabrik bata di pemukiman At-Tuffah setelah tentara Zionis menembakkan dua peluru tank, menyebabkan kerusakan parah, namun tidak ada korban jiwa.

Kelompok perlawanan Palestina bersumpah akan melakukan pembalasan dan menyerang tentara Zionis di perbatasan.

Dua tentara Zionis dikabarkan terluka setelah kendaraan mereka menjadi sasaran serangan pejuang Palestina di perbatasan.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...