Pasukan Zionis terus melancarkan serangan ke beberapa bagian di Jalur Gaza

6

GAZA (Arrahmah.com) – Pesawat-pesawat Zionis Israel terus melancarkan serangan di Jalur Gaza, berlanjut hingga hari ini (12/11/2012) dalam serangkaian serangan udara di beberapa bagian Jalur Gaza, Qassam melaporkan.

Koresponden situs Al-Qassam melaporkan bahwa di kota Gaza terjadi pemboman yang dilakukan oleh pasukan Yahudi dengan setidaknya satu roket yang dijatuhkan pada lahan kosong di tempat pelatihan Abu Jarad, tetapi tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Sumber menambahkan bahwa pesawat musuh itu juga membom sebuah tanah lapang di dekat sebuah gedung di kota Gaza dengan satu rudal, yang menyebabkan ledakan besar dan menghancurkan sejumlah jendela rumah-rumah yang berada di sekitar area pemboman.

Sumber melanjutkan bahwa di selatan Jalur Gaza juga dibom pasukan penjajah, sebuah tanah kosong di lingkungan al-Nasser di timur Rafah, tanpa melukai siapapun.

Pesawat-pesawat Israel itu masih terlihat terbang di langit Jalur Gaza pada ketinggian sedang dan terkadang pada ketinggian rendah.

Dalam dua hari terakhir saja setidaknya 6 Muslim Palestina gugur akibat serangan pasukan Zionis Yahudi di Jalur Gaza. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.