Berita Dunia Islam Terdepan

“Israel” ancam akan tingkatkan serangan di Jalur Gaza

0

GAZA (Arrahmah.com) – “Israel” telah memperingatkan akan melancarkan lebih banyak serangan udara dan darat di Jalur Gaza yang telah berada di bawah blokade “Israel” selama lima tahun terakhir.

Menteri Urusan Militer “Israel”, Ehud Barak mengatakan pada Minggu (11/11/12) bahwa Tel Aviv telah menimbang beberapa pilihan untuk “menghukum” Palestina.

“Selama dua hari terakhir, militer ‘Israel’ atas instruksi saya telah mengevaluasi sejumlah pilihan untuk merespon lebih keras terhadap Hamas dan organisasi lainnya di Gaza,” ujar Barak.

“Kami akan menyerang dengan intensitas yang terus berkembang,” ancamnya.

Sebelumnya Perdana Menteri negara Zionis itu juga memperingatkan eskalasi serangan Tel Aviv di Gaza.

“Militer akan bertindak tegas terhadap organisasi di Jalur Gaza.  Meeka menerima pukulan kuat dari militer,” ujar Benjamin Netanyahu.

“Kami siap untuk meningkatkan tindakan kami,” tambahnya.

Selama 48 jam terakhir, serangan udara “Israel”, penembakan dan tembakan artileri telah menggugurkan sedikitnya enam warga Palestina dan hampir 45 lainnya terluka.  Beberapa korban luka dalam kondisi kritis.

Militer zionis mengklaim bahwa tindakan mereka untuk tujuan “defensif” dan menargetkan pejuang Palestina, meskipun korban yang berjatuhan adalah warga sipil Palestina tak bersalah.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...