Empat warga Palestina gugur dan puluhan lainnya terluka oleh serangan artileri zionis Yahudi

3

GAZA (Arrahmah.com) – Empat warga muslim Palestina gugur dan puluhan lainnya cedera oleh serangan artileri militer penjajah zionis Yahudi di desa Syaja’iyah, timur Jalur Gaza pada Sabtu (10/11) sore.

“Pasukan penjajah menembakkan beberapa mortar ke pemukiman warga di wilayah timur desa Syaja’iyah, timur kota Gaza sehingga mengakibatkan empat warga syahid dan puluhan lainnya cedera,” kata sejumlah warga muslim setempat.

Sementara itu juru bicara Departemen Kesehatan menyatakan mobil ambulance mengangkut empat jenazah warga dan dua puluhan korban yang terluka oleh serangan tersebut ke rumah sakit Asy-Syifa’ di wilayah barat Jalur Gaza. Ia menambahkan bahwa kondisi sebagian warga yang cedera sangat kritis.

Tembakan artileri militer penjajah zionis Yahudi pada Kamis sore juga menghantam distrik Khuza’ah, sebelah timur kota Khan Yunus, utara Jalur Gaza. Serangan itu mencederai empat anak-anak muslim Palestina. Para korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Eropa di kota tersebut.

Seorang tentara penjajah zionis Yahudi dilaporkan mengalami cedera parah di bagian wajah saat jip militer yang dikendarainya terkena ledakan ranjau di wilayah Farahen, timur kota Khan Yunus, utara Jalur Gaza pada Kamis sore. Mujahidin Islam di Jalur Gaza melakukan serangan tersebut sebagai reaksi atas kebiadaban penjajah zionis Yahudi.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.