Berita Dunia Islam Terdepan

Empat Muslim Palestina gugur, 30 terluka dalam serangan terbaru tentara Zionis di Jalur Gaza

6

GAZA (Arrahmah.com) – Sedikitnya empat Muslim Palestina gugur dan tiga puluh lainnya terluka oleh serangan tentara Zionis setelah serangan terhadap patroli perbatasan “Israel”.

Artileri “Israel” menargetkan warga Palestina di wilayah yang terkepung pada Sabtu (10/11/12).  Sebagian besar yang terluka dilaporkan berada dalam kondisi kritis, lansir Press TV.

Jumlah korban dalam kekerasan hari itu merupakan yang tertinggi dalam beberapa bulan terakhir.  Sumber medis mengatakan korban luka yang berada dalam kondisi kritis beberapa di antaranya adalah anak-anak.

Saksi mata mengatakan kelompok perlawanan Palestina juga menembakkan roket ke sebuah jip “Israel” yang meledak di tepi perbatasan, melukai empat tentara Zionis.

Militer Zionis melakukan serangan pengecut darat dan udara terhadap Gaza secara teratur.  Otoritas Zionis mengklaim serangan tersebut dilakukan untuk tujuan defensif.

Gaza telah diblokade sejak tahun 2007, situasi yang menurunkan standar hidup, tingkat pengangguran dan kemiskinan meningkat tajam yang belum pernah terjadi sebelumnya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...