Ranjau mujahidin tewaskan tiga tentara teroris ISAF di Khost

9

KHOST (Arrahmah.com) – Bom pinggir jalan yang ditanam mujahidin Taliban menghancurkan sebuah tank pasukan teroris ISAF yang sedang berpatroli di propinsi Khost pada Kamis (8/11). Akibatnya tiga tentara teroris ISAF tewas dan tiga lainnya dalam kondisi kritis. Demikian laporan juru bicara media Taliban, Zabihullah Mujahid dari propinsi Khost.

Pasukan teroris ISAF juga mengakui seorang tentaranya tewas dan seorang lainnya cedera saat dihadang mujahidin Imarah Islam Afghanistan di wilayah Shoraki, distrik Gerishk propinsi Helmand. Serangan itu terjadi pada Jum’at (9/11) pagi, pukul 09.00 waktu setempat. Sempat terjadi bentrokan sengit selama dua jam antara kedua belah pihak. Jumlah sebenarnya korban tewas dan cedera di pihak pasukan teroris ISAF belum diketahui secara pasti.

Sementara itu dari distrik Zazi Aryub propinsi Paktia, mujahidin Imarah Islam Afghanistan melaporkan tiga tentara pasukan teroris AS tewas dalam sergapan mujahidin pada Kamis (8/11). Ketiga tentara itu sedang melakukan patrol saat mereka dihadang oleh mujahidin.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.