Berita Dunia Islam Terdepan

Delapan tentara kafir Rusia tewas atau terluka dalam serangan Mujahidin Dagestan terhadap konvoy mereka

2

DAGESTAN (Arrahmah.com) – Penjajah Rusia melaporkan update pertempuran di daerah Karabudakhkent, dekat desa Gurbuki, Dagestan.  Mujahidin mengorganisir penyerangan terhadap konvoy militer penjajah Rusia yang melintas dari daerah Perm menuju Orlov.

Pertama, ledakan terjadi saat konvoy musuh baru mulai bergerak.  Kemudian kembali terjadi ledakan dari bom pinggir jalan.  Setelah kedua ledakan, Mujahidin keluar dan melakukan penyergapan dengan menggunakan senapan otomatis dan peluncur granat.

Menurut berbagai laporan, seorang tentara musuh tewas dan enam lainnya terluka parah.  Komandan pasukan penjajah Rusia yang memimpin konvoy, kini tengah sekarat akibat luka yang dideritanya.  Mujahidin tidak mengalami kerugian dalam operasi ini.  Menurut sumber lain, 7 penjajah Rusia terluka dan seorang tewas, lansir Kavkaz Center.

Sementara itu sumber di Dagestan, dengan mengacu pada keluarga mereka di Karabudakhkent, melaporkan bahwa kematian di kalangan pasukan penjajah lebih tinggi dari yang dilaporkan oleh media Rusia.  Tiga kendaraan militer juga hancur dan beberapa lainnya rusak parah.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...