Allahu akbar, tank mujahidin FSA hancurkan markas Dinas Intelijen Militer rezim Suriah di Deir Ezzur

6

DEIR EZZUR (Arrahmah.com) – Tank mujahidin FSA berhasil menembak secara tepat markas Dinas Intelijen Militer rezim Suriah di kota Abu Kamal, propinsi Deir Ezzur pada Jum’at (9/10).

Mujahidin Brigade Allahu Akbar, Brigade Qa’qa’ dan Brigade Qaid Muhammad melakukan serangan gabungan terhadap markas cabang Dinas Intelijen Militer Suriah di kota Abu Kamal pada Jum’at sore. Mujahidin dipimpin oleh komandan Abudin Aini. Mereka mengerahkan sebuah tank yang berhasil mereka rampas dari militer rezim Suriah pada beberapa waktu yang lalu.

Saat pertempuran berlangsung, tembakan tank militer rezim Suriah tepat menghantam rumah seorang penduduk. Tampak jelas seorang warga gugur di teras rumahnya akibat tembakan tersebut. Dinding rumah jebol dan asap menutupi sekitar lokasi tembakan.

Mujahidin terlibat pertempuran sengit sampai awal malam. Tembakan tank mujahidin tepat menghantam markas cabang Dinas Intelijen Militer di Abu Kamal. Namun sampai saat berita ini ditulis, mujahidin belum bisa memastikan jumlah korban di pihak musuh.

 

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.